Monev Program, Wabup Saiful Arif kunker Kecamatan Kepulauan

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif kembali melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) program fisik maupun non fisik, mulai pada tanggal 19 sampai 23 Oktober 2021 di Kecamatan Kepulauan menggunakan KLM Bonerate Jaya.

Monev kali ini direncanakan di 4 Kecamatan masing – masing Kecamatan Pasimassunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu dan Kecamatan Pasilambena.

Baca Juga:  Kerap Resahkan Warga, Kasat Reskrim Polres Selayar Ungkap Pencurian HP

Kunjungan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif akan menyampaikan informasi sekaligus memberikan motivasi dan juga melakukan evaluasi sekaligus menyerap aspirasi.

Untuk Kecamatan Takabonerate, lanjutnya, tidak kami jadwalkan pada kali ini karena sudah dilaksanakan pekan sebelumnya mulai dari Kayuadi, ibu kota Kecamatan Takabonerate dan keliling desa-desa di luar pulau Kayuadi, antara lain Desa Jinato, Tambuna, Rajuni, Latondu dan Desa Khusus Pasitallu, ungkap Saiful Arif, Selasa (19/10/21).

Baca Juga:  Bupati Kepulauan Selayar Sambut Kunjungan Pj Gubernur Sulsel

Seperti kunjungan kerja sebelumnya, Wakil Bupati Saiful Arif menekankan agar semua anggota rombongan menyusun persiapan melaksanakan kegiatan di lapangan sesuai dengan tupoksi masing-masing kemudian menyampaikan laporan sekaligus rencana tindak lanjut.

Adapun rombongan yang ikut dalam agenda kunker Wabub antara lain Kabag Administrasi Pembangunan Muh. Taufik Kadir, Dinkes, Dikpora, Dishub, Dinas PUTR, Bag. Kesra, Bag Umpro, Pol PP.

Baca Juga:  Bupati Muh Basli Ali Sampaikan Ucapan Selamat Harganas ke-27

Disamping Monev, Wabup juga akan mengisi ceramah dan sambutan dalam peringatan Maulid yang dilaksanakan oleh Pemerintah kecamatan setempat, kunci Saiful Arif.

Tinggalkan Balasan