Serap Aspirasi di Pasimasunggu, Wabup Saiful Arif Sampaikan Tidak Tinggal Diam Carikan Solusi

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., meminta kepada masyarakat Kecamatan Pasimasunggu agar setiap ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan ditingkat dusun, desa dan kecamatan agar disampaikan ke pemerintah tingkat kabupaten untuk segera dicarikan solusinya.

Bupati dan Wakil Bupati tidak akan tinggal diam untuk mencarikan solusi hingga persoalan-persoalan itu bisa terselesaikan.

Baca Juga:  Bupati dan Forkopimda Sholat Idul Fitri di Lapangan Pemuda Benteng

Hal ini ditekankan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif saat melakukan pertemuan dengan Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Pasimasunggu mengawali kunjungan kerjanya yang berlangsung di Gedung Pertemuan Kecamatan Pasimasunggu, Rabu (20/10/2021).

Wabup tampak didampingi oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Andi Baso, S.H., M.H., Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Taufik Kadir bersama rombongan kunker lainnya.

Baca Juga:  Baznas dan DPP Permas Teken Nota Kesepahaman ZIS

Hadir pula Camat Pasimasunggu Nur Mawing, bersama tripika bersama para kepala desa di wilayah Pasimasunggu.

Seperti diberitakan sebelumnya, kunjungan kerjanya kali ini akan lebih mengedepankan pertemuan dengan masyarakat sembari menyerap aspirasi serta menyampaikan pesan-pesan pembangunan.

Baca Juga:  Pemkab Selayar Peringati Nuzulul Qur'an 1444 H

Diakhir sambutannya, Wabup menyampaikan beberapa capaian pembangunan serta peluang kerja bagi putra-putri Selayar terkait dengan akan dibukanya beberpa kantor seperti Kantor Basarnas, Rumah Sakit di Kepulauan. (Diskominfo/Kamaruddin)

Tinggalkan Balasan