Andi Iwan Darmawan Puji Kinerja Bupati, Kadin Sidrap Ambil Peran Tumbuhkan Perekonomian

oleh -
oleh
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Selatan, A. Iwan Darmawan Aras kembali berkunjung di Kabupaten Sidrap, Selasa sore (26/10/2021).

Sidrap, MitraSulawesi.id– Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Selatan, A. Iwan Darmawan Aras kembali berkunjung di Kabupaten Sidrap, Selasa sore (26/10/2021).

Dalam kesempatan ini, Iwan Aras bersama rombongan disambut dan dijamu makan malam oleh Ketua Kadin Sidrap, A.M. Yusuf Ruby di Kedai Ruby, Jalan SAM Ratulangi Pangkajene, Sidrap.

Selain Yusuf Ruby bersama sejumlah pengurus Kadin Sidrap, kunjungan silaturahim Iwan Aras yang juga Ketua Partai Gerindra Sulsel di Bumi Nene Mallomo itu, juga dihadiri Bupati Sidrap, H. Dollah Mando dan Ketua Umum Hipmi Sidrap, Heriyani Yuki.

Baca Juga:  Keren ! 3 Inovasi Asal Sidrap Masuk 30 Top Inovasi Pelayanan Publik Sulsel 2020

“Tidak ada yang spesial kami bahas. Hanya seputar perkembangan perekonomian daerah dan progres peningkatan UMKM di Sidrap,” ujar Iwan Aras kepada awak media kami usai berbincang bersama Dollah Mando.

Baca Juga:  Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sidrap: Saya Tidak Akan Mentolerir Anggota yang Melanggar

Anggota parlemen pusat dari Fraksi Gerindra ini menilai aju pertumbuhan perekonomian di Sidrap cukup menggembirakan.

Potensi-potensi usaha yang ada, khususnya UMKM nampak menggeliat,” papar Iwan Aras.

Karena itu, pengusaha multibisnis ini memuji kepemimpinan Dollah Mando sebagai bupati di Sidrap.

Roda pemerintahan bergerak sejalan dengan peningkatan ekonomi masyarakat. Ini yang mesti terus digenjot demi meningkatkan pembangunan daerah,” lontar politisi Senayan ini.

Baca Juga:  PD DDI Sidrap Punya Pemimpin Baru, Muhammad Yasin: De Kasi Nengka Ugenne, Tappaggeneka

Selain hal di atas, Ketua Kadin Sidrap, Andi Muhammad Yusuf Ruby mengungkapkan pihaknya bakal berusaha menumbuhkan UMKM yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Tugas kami menumbuhkan UMKM dan bagaimana memfasilitasi pengelola usaha untuk mendapatkan modal usaha dari pihak perbankan dan lembaga keuangan lainnya,” pungkas Yusuf Ruby.(*)

Tinggalkan Balasan