Gencar Gelar Muscam, Pengurus DPD II Optimis Bisa Kembalikan Kejayaan Golkar

oleh -

Gowa, Mitrasulawesi.id– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Gowa Partai Golkar kembali menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang berlangsung di Desa Manuju Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa, Rabu (27/10).

Dibawah Kepemimpinan Andi Ambas Syam sebagai Ketua DPD II Kabupaten Gowa, mengharap Kegiatan Muscam ini sebagai perputaran pengurusan di setiap kecamatan sesuai aturan main organisasi.

“Muscam memang sudah menjadi keharusan dalam aturan partai sehingga beberapa Minggu terakhir kami masif menggelar Muscam di seluruh kecamatan di Kabupaten Gowa,” tuturnya.

Baca Juga:  Antisipasi Banjir Susulan, Eskavator Pemda Lutra Lakukan Normalisasi Sungai Masamba

Diketahui pada 24 Oktober 2021, Pengurus DPD II Kabupaten Gowa menggelar Muscam di Kecamatan Bajeng dan kali ini kembali menjelajah di salah satu Kecamatan dataran Tinggi Kabupaten Gowa.

Bersama beberapa pengurus DPD II Kabupaten Gowa diantaranya, Kaswandi (Sekertaris DPD II), Wardhana Hamdat Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Tubagus Hendrawan (Bendahara), Nur Amin (Wakil Ketua Bidang Pemilu dapil II),

Andi Israq Niam Ketua Anggota Muda Partai Golkar (AMPG), dan H.Ir. Baruddin Gessa ST, Andi Anugrah Ketua Wakil ketua bagian pemenangan pemilu (ketua Bappilu), dan beberapa pengurus lainya.

Baca Juga:  Peduli Lingkungan, PRAPATAN COMMUNITY Lakukan Baksos

Selain ini Andi Ambas Syam bertekad untuk mengembalikan kebesaran nama Golkar di Kecamatan Manuju, apalagi di ketahui di Pemilihan Legislatif (Pileg) yang lalu Golkar tidak mendapat kursi.

“Kami yakin Kehadiran Pincam baru dapat mengembalikan kejayaan Golkar di Mamuju, karena Golkar di Manuju sangat besar dimasa lampau. Sehingga menjadi kesedihan di priode kali ini, bahkan tak ada satu kursi pun yang bisa di rebut,” tutur Andi Ambas.

Baca Juga:  Dari 36 Terkonfirmasi Positif Covid-19, Alhamdulillah Saat Ini 13 Personel Satuan BKO Kodam XVIII/Kasuari Dinyatakan Negatif

Dalam Muscam kali ini berhasil menangkan Nurdin Serang sebagai Ketua Pincam yang berhasil didukung 7 Pimpinan Desa (Pimdes) diantaranya Desa Bilalang, Desa Manuju, Desa Moncongloe, Desa Pattallikang, Desa Tamalatea Desa Tana Karaeng, dan Desa Tassese. (Ar/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.