Peringati Sumpah Pemuda, HMI Gowa Raya Gelar Dialog Kepemudaan

oleh -
oleh

GOWA, mitrasulawesi.id – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya Gelar dialog di Dilike Cafe, Kamis (28/10/2021).

Dengan mengangkat tema “Rekonstruksi Menuju Satu Abad Sumpah Pemuda” ini di hadiri tiga narasumber di antaranya, Presiden Mahasiswa UINAM 2020, Ahmad Aidil Fahri, Simposium Sulsel, Muh. Rizal dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Takalar, Nelliyati.

Baca Juga:  BKPM Kolaborasi Kejagung Sukseskan Program Proritas President RI

Komisioner Bawaslu Kabupaten Takalar, Nelliyati dalam closing statement bahwa di manapun dan kondisi apapun Pemuda semestinya senantiasa melakukan hal yang terbaik untuk negeri

“Kalau pun kondisi keindonesiaan saat ini kita berbeda, namun semangat kita untuk kecintaan terhadap negara kita melakukan hal-hal yang positif, hal-hal yang terbaik sesuai segmen kita masing-masing, jadi kalau tidak ada gerakan satu gerakan yang dilakukan secara bersama pilihannya adalah berbuat baik di manapun anda berada” pungkasnya.

Baca Juga:  Walikota Palopo Fokus Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Fadli Lesmana Kamil menyampaikan bahwa tema yang di angkat juga sebagai refleksi sumpah pemuda dalam kurang lebih satu abad

Baca Juga:  Banjir Hadiah di Lantang Bangngia Run Race, Camat Panakkukang: Terima Kasih KONI Makassar dan PDAM

“Bagaimana kita menyusun kembali pola gerakan dan pola pemikiran pemuda pada saat ada saat tahun 1928 masa-masa ke masa sampai saat ini menunju kurang lebih satu abad oleh itu perlu dilakukan oleh pemuda” tegasnya. (ril/tim)

Tinggalkan Balasan