PPM Gowa Resmi Dilantik, Siap Lebarkan Sayap 18 Kecamatan

oleh -

Gowa,mitrasulawesi.id– Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Gowa, sukses dilaksanakan di Aula Makodim Jl.Sultan Hasanuddin Kelurahan Pandang-Pandang Kecamatan Sumba Opu Kabupaten Gowa Provisi Sulawesi Selatan, Jumat 29 Oktober 2021.

Kegiatan yang dihadiri langsung Sekertaris Pengurus Daerah (PD) Dr. Muhammad Iqbal Samad Suhaeb S.E., M.T. yang mewakili Dr. Abdul Hayat Gani M.Si sebagai ketua PD Sulawesi Selatan, sekaligus melakukan pelantikan dan pengukuhan.

Baca Juga:  Anak Muda Berasal Dari Papua Barat Kembali Terpilij Menjadi Anggota TNI AD

Pelantikan yang penuh nuasa Adat dan Budaya menjadi sebuah simbol perjuangan kebesaran nama Gowa dimasa lampau, hal ini di buktikan dengan pemasangan Patonro sebagai penyambung selamat datang di kota Bersejarah.

Rasyid Coa Daeng Gappa, sebagai Ketua terpilih mengharap pelantikan ini sebagai bentuk perhatian terhadap kepengurusan PPM yang sudah puluhan tahun vakum di kabupaten Gowa.

“Kami ketahui PPM sebagai organisasi anak cucu Vetran telah lahir kembali di Kabupaten Gowa, yang susah vakum 20 tahun lamanya, sehingga kami mengharap kepengurusan baru ini dapat menjadi marwah perjuangan para pahlawan,” salutnya.

Baca Juga:  Peduli Bencana Sulbar, Irwan Berharap Bantuan Ini Dapat Meringkan Para Korban Gempa Bumi

Sementara itu Muhammad Iqbal Samad Suhaeb, yang melakukan pelantikan dan pengukuhan sangat mengharap kepengurusan kali ini dapat menjadi generasi pelanjut kepengurusan yang ada di Kabupaten Gowa.

” Pelantikan dan Pengukuhan ini menjadi sebuah angin segar buat PPM Gowa, sehingga kami mengharap Pengurus dapat merangkul seluruh anak cucu Vetran yang ada di kabupaten Gowa,” tuturnya.

Baca Juga:  Pj Wali Kota Dukung Produk Lokal Bisa Bersaing di Swalayan

Sementara itu Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo sebagai Dandim 1409 Gowa, yang menjadi pembina utama akan bersinergi membangun PPM kedepanya.

“Kami akan bekerja sama membangun Jiwa Patriotisme dan jiwa Nasionalisme di generasi muda maupun di tengah masyarakat,” tutupnya.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan