Saiful Arif Terima Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi IX

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif ,S.H. terima kunjungan kerja dan silaturrahim anggota DPR RI Komisi IX Dr. H. Ashabul Kahfi, M. Ag bersama dengan rombangan Alumni dari (Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( IPM ) sekaligus jamuan makan malam di Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Jumat Malam (29/10/2021).

Dalam acara tersebut turut hadir Sekda Kepulauan Selayar Drs. Mesdiyono, M.E.c.Dev, Anggota DPR Selayar Hj. Asmawar Syamsu Alam, ketua komisi III , Asisten Pemerintahan, Sataf Ahli Bupati dan beberapa Kepala OPD.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi, Dandim 1415 Selayar Ngopi Bareng dengan Awak Media

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, kami sangat senang dan merasa sangat bahagia kana mendapat kunjungan silaturrahim dari teman – teman Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiah (IPM) dan anggota DPR RI bapak AsHabul kahfi yang dsekaligus mengkoordinatiri rombongan dari teman-teman alumni IPM ini, ucap Saiful Arif.

Saiful Arif mengatakan mudah-mudahan kedatangan mereka akan membawa rahmat, berkah dan nikmat bagi selayar,

Disamping itu Saiful Arif jg menyampaikan permohonan maaf karna Pak Bupati tidak ada ditempat sebab ada kunjungan kerja diluar selayar, mudah – mudahan ketidak hadiran beliau tidak akan mengurangi kebersamaan dan suasana silaturrahim yang kita bangun.

Baca Juga:  Ketua PGRI dan Bupati MBA Bahas Program Ditengah Pandemi Covid-19

Dalam kesempatan itu Anggota DPR RI Ashabul Kahfi juga menyampaikan ada dua agenda terkait dengan kunjungan kerjanya di kepulauan selayar, yang pertama terkait dengan kapasitas sebagai anggota DPR RI Komisi IX yaitu dalam rangka sosialisasi program Jaminan Kesejahteraan Nasional (JKN) KISS.

Baca Juga:  HPN 2024, Saiful Arif Tegaskan Fungsi Pers Harus Berjalan Berimbang

Sosialisasi itu menjadi penting karna untuk men advokasi antara lain masyarakat terkait dengan keberadaan BPJS kesehatan ini baik dari segi manfaat dan juga terkait dengan kewajiban – kewajiban warga, ungkap Ashabul Kahfi.

Yang kedua kunjungan muhibah terkait dengan Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dalam rangka pengukuhan Korda IKA, IPM Kabupaten Kepulauan Selayar dan tertunya silaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar”sambunya’. (Kominfo.SP cXone).

Tinggalkan Balasan