Garnita dan Fraksi NasDem LUTRA Sembangi Korban Kebakaran di Sukamaju

oleh -

LUTRA, mitrasulawesi.id – DPD Garnita Malahayati NasDem Luwu Utara, bersama Anggota Fraksi NasDem Hamka Muslimin menyambangi lokasi kebakaran di desa Tulung kecamatan Sukamaju kabupaten Luwu Utara, Senin (1/11).

Selain dari Garnita NasDem, Anggota Fraksi, Turut juga Sekretaris DPD Partai NasDem Andi Yusran Asmal dan pengurus DPC Sukamaju.

Bantuan logistik yang diberikan berupa bantuan bahan makanan, perlengkapan pakaian dan uang tunai.

“Ini bentuk perhatian Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara atas musibah yang dialami keluarga kita di sini,” ucap Hamka Muslimin.

Ketua Fraksi NasDem Lutra berharap bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban korban kebakaran dan bantuan sembako merupakan gerakan ‘NasDem Peduli’ yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana.

“Ini adalah bagian dari gerakan kemanusiaan dari Partai NasDem. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban korban,” harap Hamka Muslimin.

Sementara, Ketua Garnita NasDem mengatakan kunjungan pengurus partai bentukan Surya Paloh ini, itu dalam rangka memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian kepada korban kebakaran.

“Saya turut prihatin atas kejadian yang menimpa warga disini, makanya kami turun memberikan bantuan. Meskipun tidak seberapa tetapi semoga ini bermanfaat bagi korban,” tandas Mas’Ani Marsuki.

Peristiwa kebakaran di Desa Tulung Sari Kecamatan Sukamaju terjadi Jumat, (29/10/2021), peristiwa kebakaran terjadi pada sekitar pukul 07.45 Wita. Dalam peristiwa itu menghanguskan rumah dinas PUPR Provinsi yang ditempati Basir (pegawai) beserta keluarganya. (ril/tim)