Gowa Satu-Satunya Tempat Pemilihan Icon Pesona SulSel Tahun Depan

oleh -
oleh

Gowa, mitrasulawesi.id–Kabupaten Gowa akan menjadi tempat penyelenggaraan Pemilihan Icon Pesona Sulawesi Selatan tahun 2021 yang akan dilakukan oleh Sombere Entertainment.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menerima Sombere Entertainment mengatakan Pemerintah Kabupaten Gowa siap mendukung pelaksanaan Pemilihan Icon Pesona Sulawesi Selatan.

Orang nomor satu di Gowa ini menyebutkan bahwa di Kabupaten Gowa ini banyak yang bisa dijadikan tempat pelaksanaan kegiatan, seperti di Malino, Istana Tamalate maupun Bissoloro.

Baca Juga:  DPRD Makassar Ada Fraksi Muda Siapakah Dia

“Kita siap fasilitasi tempat silah buat perencanaan. Ada Bissoloro juga bisa kalau memang mau dilakukan di outdoor dan Istana Tamalate jika ingin indoor. Kita siap support,” ujarnya Adnan.

Owner Sombere Entertainment, Andang kepada Bupati Gowa menjelaskan bahwa Pemilihan Icon Pesona Sulawesi Selatan ini untuk memperkenalkan destinasi dan wisata budaya Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  Hari Anti Korupsi, Apikor Luwu Utara Gelar Unjuk Rasa

“Kita memilih Kabupaten Gowa karana memiliki potensi wisata dan budaya yang harus kita perekenal kepada kaum millenial,” ujarnya.

Kegiatan yang Rencana akan dilaksanakan pada Desember mendatang akan diikuti oleh siswa sekolah di Kabupaten Gowa. Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini, wisata dan budaya Kabupaten Gowa semakin dikenal di Sulsel bahkan di Indonesia.

Baca Juga:  Kunjungan Ke Kodim 1802/Sorong, Pangdam XVIII/Kasuari Disambut Tarian Adat Bore Air

Turut hadir mendampingi Bupati Gowa, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gowa, Andi Tenriwati Tahri, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa, Rieke Susanti.(JN)

Tinggalkan Balasan