Kadin Sidrap Support Gerakan Vaksinasi, Hipmi Hadirkan Ratusan Peserta

oleh -
oleh
Vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang diselenggarakan pengurus BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Sidrap di Kedai Ruby, Jalan SAM Ratulangi Pangkajene, Sidrap, Rabu (10/11/2021).

Sidrap, MitraSulawesi.id– Vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang diselenggarakan pengurus BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Sidrap di Kedai Ruby, Jalan SAM Ratulangi Pangkajene, Sidrap, Rabu (10/11/2021).

Sebanyak 252 peserta mengikuti vaksinasi jenis Sinovac dan Moderna. Upaya tersebut dilakukan atas kerja sama petugas tim medis dari Puskesmas Maritengngae tersebut.

“Alhamdulillah, warga cukup antusias ikut jadi peserta,” ucap Heriyani Yuki, Ketua BPC Hipmi Sidrap.

Baca Juga:  Cegah Konflik Fisik, Sat Shabara Polres Gelar Pengamanan Sengketa Lahan

Menurut Yuki, sapaan akrab Heriyani Yuki, pihaknya merasa terpanggil untuk ikut menyukseskan program vaksinasi demi menanggulangi pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Sidrap.

“Ini program pemerintah pusat. Kami selaku pengusaha harus ikut berpartisipasi, supaya kita pengusaha tenang berusaha tanpa adanya PPKM lagi,” paparnya.

Baca Juga:  Maksud Pererat Tali Silaturahmi, Pangdam XIV Hasanuddin Berkunjung ke Makodim 1420 Sidrap

Disisi lain, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap, AM Yusuf Ruby mengatakan, pihaknya memberikan support dan dukungan penuh pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diprakarsai Hipmi Sidrap tersebut.

“Kadin selaku induk organisasi pengusaha tentu harus memberikan dukungan atas vaksinasi yang dilakukan Hipmi untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Ini perlu didukung supaya masyarakat kita sehat dan ekonomi kembali pulih,” tutur Owner Hotel Grand Sidny ini.

Baca Juga:  HMI Cabang Sidrap Dipastikan Menyatu

Sejumlah pengurus Hipmi dan Kadin Sidrap juga hadir pada kegiatan vaksinasi Covid-19 ini. Di antaranya, DR Syamsul Bahri, H Hasbulah Ramli Haris Natsir nawawi, H. Harlan, irham, Idaham Sahabu.(HK)

Tinggalkan Balasan