10 Tahun Partai NasDem, NasDem Lutra Gelar Pengajian dan Doa Bersama

oleh -
oleh

LUWU UTARA, mitrasulawesi.id — Usai melaksanakan bakti sosial (Baksos) di kecamatan Baebunta, DPD Partai NasDem Luwu Utara kembali melakukan Tasyakuran 10 Tahun Partai NasDem di Jalan Restorasi, di Sekretariat DPD Partai NasDem Lutra, Senin (13/11).

Kegiatan Tasyakuran meliputi pengajian, doa bersama dan terakhir dilakukan pemotongan tumpeng.

Baca Juga:  Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Uang Palsu, Polsek Maritengngae Sidrap Alihkan ke Kejari

Awaluddin Wakil Ketua DPRD Lutra, mengatakan bahwa atas nama jajaran seluruh pengurus Partai NasDem dari seluruh semua tingkatan, baik dari DPP, DPW, DPD, DPC dan DPR-t menghaturkan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada ibu-ibu majelis taklim yang telah mengambil bagian secara langsung mendoakan eksetensi Partai yang kita cintai yang sering kita kenal dalam sebuah gerakan yaitu restorasi indonesia.

Baca Juga:  PLN Salurkan 4.750 Paket Sembako Ketahanan Pangan untuk Warga Terdampak Covid-19

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan Partai ini tidak hanya dimaknai dengan kehadiran Partai Politik, itu hanya hadir pada momentum-momentum politik seperti pemilihan kepala daerah, gubernur, pemilihan legislatif, akan tetapi Partai NasDem selalu hadir mengawal kepentingan masyarakat yang terutama berhubungan dengan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan,” ucap Awaluddin.

Baca Juga:  Melirik 3 Sumur Ajaib Milik Kerajaan Gowa

Wakil Ketua OKK DPD Partai NasDem juga ini menambahkan “Kehadiran Partai NasDem selalu hadir bersama-sama dengan rakyat dalam situasi dan kondisi apapun,”kuncinya. (ril/tim)

Tinggalkan Balasan