Besok, Pengurus DPD JOIN Sidrap Dilantik

oleh -
oleh
Pengurus DPD JOIN Sidrap.

Makassar, MutraSulawesi.id– Menjelang akhir tahun 2021 Pengurus DPW JOIN Sulsel melebarkan sayap dan mengibarkan bendera Pataka organisasinya di wilayah Utara Makassar,

Kabarnya sejumlah Pengurus DPW JOIN Sulsel beserta rombongan bakal menghadiri pelantikan Pengurus DPD JOIN Sidrap. Diantaranya Ketua DPW JOIN Sulsel, Sekertaris DPW, Direktur Pusdiklat JOIN Nasional, Bendahara umum JOIN Sulsel, Ketua OKK JOIN Sulsel dan beberapa pengurus lainnya.

Ketua DPD JOIN Sidrap Kadir A.Setiawan,C.PI.,C.PW saat dikonfirmasi kesiapan pelantikan membenarkan besok ia bersama 21 pengurus lainnya akan dilantik dan dikukuhkan di Aula SKPD Kompleks Kantor Bupati kabupaten Sidrap, Senin 20/12/21.

Baca Juga:  Jelang Musda PD DDI ke 20, Sahabuddin: Pemimpin Baik Terlahir dari Musda yang Baik

” Untuk kesiapan pelantikan Alhamdulillah sudah fix 95 % dan Insyaallah pada pelantikan nantinya akan dihadiri Bupati Sidrap, Kapolres Sidrap, Dandim Sidrap, Forkompinda, Pimpinan OPD, Kepala Cabang Perbankan,Pengurus APDESI Sidrap, Ketua organisasi, Ormas LSM, Asosiasi Wartawan dan beberapa undangan lainnya,” tuturnya.

Sementara Sekertaris DPW JOIN Sulsel Sudarman Djoni saat dikonfirmasi perihal pelantikan mengatakan “Benar besok akan kita lakukan pelantikan Ketua dan Pengurus DPD JOIN Sidrap, dan jika tidak ada halangan ketua DPW JOIN Sulsel Dr. Arry AS, S.Ikom, SH. MH. CPCE. Diwakili Bendahara umum dan saya sendiri selaku Sekertaris DPW JOIN Sulsel S,” tuturnya.

Baca Juga:  Guru dan Polisi Berdiri di Depan Gedung PN Sidrap

Selain hal di atas ia juga menjelaska setelah pelantikan pihaknya juga memberikan pelatihan Jurnalistik untuk seluruh pengurus DPD JOIN yang telah dilantik dan Humas Pemkab, Humas Polres sidrap, Humas Dandim Sidrap, Pengurus APDESI, Pengurus KNPI Sidrap dan pematerinya langsung Oleh Direktur Pusdiklat JOIN Nasional Zulkarnain Hamson.S.Sos, M.SI..

Baca Juga:  Wabup Sidrap Berkunjung ke Desa Bulucenrana, Relawan Dapat Masker

“Saya yakin di bawah kepemimpinan ketua DPD JOIN Sidrap tentunya akan memberikan warna tersendiri dan berharap pelantikan dan pengukuhan tidak hanya untuk seremonial, tapi bendera Pataka JOIN harus dikibarkan di Sidrap,” tutup Sudarman Djoni. (HK)

Tinggalkan Balasan