PMI Serahkan Bantuan Korban Gempa Untuk Dua Kecamatan di Kepulauan Selayar

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – PMI pusat memberikan bantuan kepada korban bencana gempa 7.4 laut Flores untuk dua Kecamatan di Kepulaun Selayar.

Penyerahan bantuan tersebut melalui ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan, Hj. Patta Lolo DM., BA., di dampingi beberapa relawan dari PMI Provinsi berupa tenda 80 lembar, matras 80 lembar, selimut 180 lembar, Famili kids 80 boks dan Bebi Kids 50 boks diterima oleh Sekda Kepulauan Selayar, Drs. Mesdiyono, M., E., c., Dev di Media Center, Penanganan Darurat Bencana Gempa 7,4 SR, Gedung PKK, Kecamatan Benteng, Senin (20/12/2021).

Baca Juga:  Polres Selayar Ajak Masyarakat Ikuti Lomba Nyanyi Daerah Secara Virtual

Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Selayar, Patta Lolo mengatakan bahwa
bantuan ini dari PMI pusat dan sebelumnya bantuan ini kita sudah terima di posko Kabupaten yang selanjutnya dibawa ke Posko penanganan gempa karena harus melalui satu pintu.

Baca Juga:  Andi Dwiyanti Musrifah Basli: Al-Qur'an Pedoman untuk Keselamatan Dunia dan Akhirat

“Untuk relawan Palang merah Kabupaten sendiri itu sudah kita antar dan ditugaskan di 2 lokasi terdampak gempa yakni Kecamatan Pasilambena dan Pasimarannu,” ucapnya.

Sementara, Sekda Kepulauan Selayar, Drs. Mesdiyono, M.Ec., Dev., sampaikan ucapan terima kasih kepada PMI.

Baca Juga:  Bersih dari KKN Bukti Memikirkan Masyarakat dan Memajukan Daerah

“Alhmdulillah karena saudara kita dari PMI memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi,”

“Mudah mudahan apa yang disumbangkan dan didonasikan melalui posko ini bisa bermanfaat dan kami usahakan bantuan ini segera bisa didistribusikan ke masyarakat yang terdampak gempa bumi,” pungkasnya.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.