Camat Muda Buka Musrenbang, ini Pesannya

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Bulurokeng T.A 2022 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Bulurokeng, Rabu 12/01/2022 .

Dalam sambutannya Walaupun dalam masa pandemi berkat perjuangan bersama pandemi tidak ada lonjakan, mari kita bersama – sama bekerja dengan tim agar kedepan tugas kita berjalan dengan baik.

Baca Juga:  DPRD Minta Dinas Sosial Buka Nama Penerima Bantuan Bansos

Benyamin Budianto Turupadang meminta dalam pengusulan Musrenbang di Kelurahan Bulurokeng , harus yang prioritas mengingat anggaran pembangungan di Kota Makassar.

“Hari ini adalah merupakan kegiatan strategis kita di Kelurahan Bulurokeng untuk kita mengusulkan kembali wilayah-wilayah yang akan kita prioritaskan. Tetapi usulan tersebut harus betul-betul prioritas, mengingat 2 tahun terakhir ini anggaran di Kota Makassar kita menjadi sangat minim dalam rangka pelaksanakan pembangunan kedepan” jelas Benyamin B Turupadang .

Baca Juga:  Gempa Bumi di Sulut, BMKG Sarankan Hati-hati Gempa Susulan

Oleh Walikota Makassar ada visi dan misi beliau lewat Program Pemerintah , mari kita maksimalkan yang salah satunya adalah percepatan Vaksinasi , mohon bantuan untuk memberikan pengertian Warga terkait Vaksinasi ,Lanjut Camat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah ,Perwakilan Bappeda Kota Makassar Muh Amri Akbar, Perwakilan Dinas PU Kota Makassar Nuraeni , Siti Khodfiah dan Irma Irawaty, Pendamping Musrembang Kelurahan Bulurokeng Kabid Sosial dan Budaya Pemerintahan Umum Kota Makassar, Lurah Bulurokeng Andi Akhdar Darwin ,S,STP , M,Si, Ketua Forum LPM Kecamatan Biringkanaya Sirajuddin Patappe, Ketua LPM Bulurokeng Jasmi, Imam Kelurahan Bulurokeng, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan RW Kelurahan Bulurokeng.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan