Direktur Teknik PDAM Gowa Akan Meyiapkan Mobil Tangki untuk Melayani Masyarakat

oleh -
oleh

Gowa, Mitrasulawesi.id– Respon Direktur Teknik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jeneberang Kabupaten Gowa, dapat di acungi jempol, pasalnya beberapa komplain yang disampaikan masyarakat kepada media terkait aliran air yang mandek di pagi hari langsung di respon Irianto Razak, Senin (31/1).

Baca Juga:  Sutrisno Selle, Siap Bertarung Perebutkan HIPMI Makassar

Hal itu diutarakan saat dikonfirmasi media melalui WhatsApp, menurutnya keluhan keluhan masyarakat akan tetap ditampung dan hal ini menjadi perhatian buat Direksi PDAM.

“InsyaAllah kami akan tindaklanjuti bila ada keluhan,” paparnya.

Baca Juga:  Ada Perbaikan Pipa Induk PDAM Gowa, Warga Dihimbau Lakukan Penampungan

Bukan hanya itu pria yang identik berkacamata ini pun menuturkan bahwa, jika dilapangan memang kendala air PDAM kurang maksimal akan dicari solusi untuk masyarakat.

“Kalo pun ditemukan masalah dilapangan, tentunya langka awal kami layani mobil tangki sambil pelajari dimana sumber masalah dan mencari solusinya,” cetusnya.

Baca Juga:  Sekda Gowa Resmi Menutup Acara Workshop Manajemen Risiko

Hal ini memberikan informasi kepada masyarakat bahwa jika ada kendala dari segi pelayanan, Direksi PDAM siap melayani masyarakat dan memberikan pelayanan.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan