Jajaran Diskominfo Selayar Jalani Vaksinasi Booster

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Jajaran Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Kepulauan Selayar jalani vaksinasi dosis ketiga (Booster) bertempat di Ruang Bidang Humas Diskominfo, Kamis (24/2).

Pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga jenis Astra Seneca bagi jajaran DiskominfoSP di tangani oleh Dinas Kesehatan melalui PKM Bontomatene dengan melibatkan dua orang nakes sebagai vaksinator ditambah nakes lainnya

Kadis Kominfo Andi Imran saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi jajarannya mengatakan, bahwa semua pihak harus terlibat dan berperan serta dalam mensukseskan vaksinasi, termasuk pegawai Kominfo tanpa terkecuali.

Baca Juga:  Wabup Selayar Bersama Baznas Bantu Pondok Pesantren

“Ini program pemerintah, semua warga negara, terkhusus pegawai ASN dan Non ASN semua harus ikut mensukseskan vaksinasi termasuk melibatkan anggota keluarga masing-masing,” katanya.

Dirinya juga menegaskan agar para pegawai tidak ikut tidak percaya isu maupun berita-berita hoax terkait dampak negatif dari pemberian vaksinasi Covid-19.

Baca Juga:  Sekda Selayar Buka FGD Pariwisata dengan DPC Masata

Dikatakan, pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga ini sebagai upaya untuk menjaga kesehatan setiap pegawai tujuannya untuk meminimalisir terjadinya penularan Covid yang sampai saat ini belum berakhir.

Sementara itu Kabid Humas Mursalim mengatakan Diskominfo merupakan salah satu instansi yang mempunyai tinggat mobilitas kegiatan tergolong tinggi dalam bidang penyebarluasan informasi.

“Maka sudah seharusnya seluruh pegawai maupun tenaga Non PNS melindungi  diri dengan memperkuat imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar virus jika dalam menjalani tugas diluar,” ucapnya.

Baca Juga:  Tim Task Force Monitoring Covid-19 dari Kemenkes Berkunjung ke Selayar

Diketahui Pemberian vaksinasi dosis ketiga serentak telah dimulai sejak 12 Januari 2022. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengimbau seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi lanjutan agar imunitas terjaga dan penularan Covid-19 terkendali. (Kominfo-IC)

Tinggalkan Balasan