Benarkah Ketum HMI Cabang Jeneponto Diganti ? Simak Ulasan Ini

oleh -
oleh
Ketua Umum HMI Cabang Jeneponto Amrullah Serang

Jeneponto, MitraSulawesi.id– Beredar info ketua HMI Cabang Jeneponto, Amrullah Serang di ganti. Menanggapi hal itu, Ketua Umum HMI Cabang Jeneponto Amrullah Serang saat dikonfirmasi menegaskan kalau info yang beredar itu tidak konstitusional.

“Alhamdulillah sekarang tahapan Konferensi Cabang Sudah berjalan, tahapan saat ini sudah sampai pada penetapan Calon Ketua Umum setelah melewati proses verifikasi oleh Steering Committe,” jelasnya ke awak media kami.

Baca Juga:  JOIN Jeneponto Kembali Bagi-Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Lanjutnya “Saya tegaskan kembali bahwa Ketua Umum itu lahir dari hasil Konferensi, bukan lahir dari hasil pertemuan kader yang tidak aktif jadi kami mengecam keras tindakan-tindakan yang tidak konstitusional oleh oknum tertentu yang mengatasnamakan HMI Cabang Jeneponto,” jelas Amrullah Serang lebih lanjut.

Baca Juga:  Aksi Unjuk Rasa Hari Anti Korupsi, Massa Kecewa Ketua DPRD Jeneponto Hadiri Ultah Istrinya

Ia juga menjelaskan kader HMI yang mengatasnamakan dirinya sebagai pengurus Komisariat itu tidaklah sah secara konstitusional.

Baca Juga:  Amrullah Serang Resmi Dinyatakan Demisioner, Siapa Yah Ketum HMI Jeneponto Selanjutnya?

“Jadi yang hadir dan mengatasnamakan komisariat itu tidak punya dasar konstitusional karena tidak memiliki SK komisariat dari Pengurus Cabang,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan