Camat Manggala Ikuti Rapat Virtual Terkait Hasil Pengumuman Laskar Pelangi

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id– Camat Manggala Andi Fadly didampingi Iin nurfadhilah basri rapat melalui via virtual bersama dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto untuk membahas terkait hasil pengumuman Layanan Publik Integritas (Laskar Pelangi ) di Kantor Camat Manggala, Selasa (08/03/2022).

 

Rapat yang dilaksanakan menyikapi karena banyaknya keluhan dari tenaga kerja waktu terbatas (Kontrak Pemkot) yang telah lama mengabdi tetapi tidak lulus. Salah satunya petugas kebersihan.

Baca Juga:  Pererat Silaturahmi, Pangdam kodam XVIII/Kasuari Kunker Ke Kabupaten Kaimana

 

“Kami berharap untuk tenaga kontrak yang masih aktif baik yang dinyatakan lulus atau tidak lulus pada pengumuman Laskar Pelangi Tahap I tetap bekerja seperti biasa sampai dengan akhir maret 2022, sampai menunggu laskar pelangi tahap ke II,” jelas Andi Fadli.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Sampaikan Terima Kasih Atas Bantuan Kapal Ferry KMP Taka Bonerate

 

Andi Fadly menambahkan, Wali Kota Makassar Danny Pomanto sudah mengumumkan laskar pelangi tahap pertama sebanyak 12.000 dan menekankan bahwa Badan Kepegawaian dan Pengelolaan SDM Daerah (BKPSDMD) Makassar tidak sepenuhnya salah dalam penilaian ini, karena ini murni penilaian lewat dari aplikasi.

Baca Juga:  Akumandiri Sulsel: Digitalisasi Jadi Kunci UMKM Bertumbuh di Masa Pandemi

 

Kami berharap melalui rapat virtual ini dan saran yang telah kami sampaikan ke walikota Makassar,mereka yang tidak dinyatakan lulus dengan memiliki prestasi kerja dapat benar benar dipertimbangkan.

Tinggalkan Balasan