Cari Pemimpin Baru, Panpel Muscam DPK KNPI Pitu Riase Sidrap Buka Pendaftaran Balon

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Setiap organisasi punya masa kepemimpinannya, bukan begitu?

Yah, salah satunya DPK KNPI Kecamatan Pitu Riaese, Sidrap. Kabarnya, masa kepemimpinan Herman Lawalei (Ketua DPK KNPI Pitu Riase) bakal berakhir di bulan Maret 2022.

Karena hal itu, panitia musyawarah Kecamatan (Muscam) menggelar peroses tahapan muscam. Dari pamflet yang beredar perlehatan peroses muscam DPK KNPI Pitu Riase Sidrap kini memasuki tahapan pendaftaran calon Ketua.

Baca Juga:  Gegara Bermain Disungai, 3 Anak Di Sidrap Tenggelam

“Persiapan sudah matang, Insha Allah muscam akan digelar pada rabu mendatang,” tutur Ketua Panitia muscam DPK KNPI Pitu Riase Sidrap, Baso Irwansyah, Sabtu 19/03/22.

Baca Juga:  Mesin Cetak Foto Paling Terbaik di Sulsel, TiaRa Studio Photo Digital Buka Cabang di Sidrap

Dari pamflet itu, tertulis pengambilan formulir di buka pada 19 Maret hingga 21 Maret mendatang di Pondok Pesantren Nurul Ilmi Barukku.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Pitu Riase berharap musyawarah kecamatan (Muscam) di tubuh internal KNPI ini bisa berjalan dengan lancar dan berjalan sesuai dengan asas demokrasi.

Baca Juga:  Peduli Warga Lutra, PMII Sidrap Gelar Aksi Kemanusiaan

“Harapannya semoga muscam berjalan lancar, dan proses pemilihan berdasarkan asas demokrasi dan kekeluargaan,” ungkap Herman Lawelai S.IP., M.AP. saat di konfirmasi.(HK/tim)

Tinggalkan Balasan