Kunjungi Kediaman Ananda Annisa Muliadi, SPD Kota Palopo Salurkan Biaya Pengobatan

oleh -
oleh

Palopo, mitrasulawesi.id — Sahabat Putri Dakka (SPD) Kota Palopo sembangi Keluarga Pak Mamang di jl. Opu Dg. Risaju RT 02. RW 01, kelurahan Ammasangan, kecamatan Wara, Kota Palopo, Jumat (18/3).

Kunjungan SPD Kota Palopo ke kediaman Pak Mamang yang merupakan warga kurang mampu untuk membantu biaya pengobatan anaknya yang mengalami diagnosa Vententricular septal defect (VSD).

Baca Juga:  Sepulang Dari Malaysa, Warga Sei Keramat di Periksa Tim Medis

“Awalnya, bapak ini datang ke kantor kami meminta bantuan biaya rujukan untuk anaknya yang direncanakan akan dilakukan operasi kedua kalinya di RSU yang berada di kota Makassr,” kata Anthy SPD kota Palopo.

Lanjut, Anty usai itu, saya bersama team Sahabat Putri Dakka (SPD) kota Palopo dengan arahan Ibu Putriana Hamda Dakka atau yg sering kita sappa dengan Putri Dakka langsung mendatangi rumah Pak Mamang untuk bersilaturahmi dengan Ananda Annisa Muliadi dan mendoakan Ananda terkhusus keluarga agar selalu kuat atas cobaan yang dialami.

Baca Juga:  Pakar Bahasa: Kembalikan Pelajaran Bahasa Daerah di Semua Sekolah, BAK Minta Plt Perhatikan Muatan Lokal

“Yang sabar Pak, Bu, tetap kuat dengan keadaan ini, dibalik cobaan pasti ada hikmanya,”kunci Anthy.

Baca Juga:  HUT Korpri Ke-48, Wabup Lutra Serahkan 5 SK Pensiun BUP

Diketahui, Vententricular septal defect (VSD) merupakan kelainan jantung yang ditandai dengan adanya celah atau lubanh diantara kedua bilik jantung. (ril/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.