Ketua Askab PSSI Sidrap Buka Soccer KKN 68 Cup 2022, Soetarmi DM Tendang Bola ke Gawang

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Masih ingat dengan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) yang menggelar Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Sidrap?

Yah, kabarnya, Mahasiswa KKN tersebut tengah menyelenggarakan program nya di Kelurahan Lautang Benteng Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Kegiatan tersebut di beri nama Tournamen Mini Soccer KKN 68 Cup 2022. Puluhan siswa dari beberapa sekolah dasar yang ada di Kecamatan Maritengngae nampak mengikuti kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah saat ini kami tengah menyelenggarakan proker kecamatain, salah satunya, Soccer KKN 68 Cup 2022 di lapangan sepakbola Hamelli di Kelurahan Lautang Benteng,” tutur Kordinator Kecamatan (Korcam) Mahasiswa KKN Angkatan 68 UINAM Muhammad Nur Awal Ramadan, Ahad 20/03/22.

Baca Juga:  HMI Dan KOHATI Sidrap Resmi Punya Nakhoda Baru

 

Peroses pembukaan secara simbolis

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua Askab PSSI Sidrap Soertarmi DM dengan melangsungkan tendangan pertama ke gawang. Dalam sambutannya ia mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Mahasiswa KKN UINAM tersebut.

Baca Juga:  HIPMI dan KNPI Sidrap Gelar Talk Show, Heriyani Yuki: Ada Kemauan Ada Jalan

“Ini patut di apresiasi, karena melalui tournamen ini, adik-adik kita bisa mengembangkan bakatnya, khususnya di dunia sepakbola. Selain itu, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar sekolah yang ada di Kecamatan Maritengngae,” ungkapnya.

“Saya juga berharap tetap menjunjung sportifitas dalam berkompetisi, dan pihak sekolah terus mengembangkan minat bakat siswanya khususnya dunia sepakbola,” tambah putra Bupati Sidrap itu.

Turut hadir dalam pembukaan itu, Penasehat Askab PSSI Sidrap Onding, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga di wakili Rosmiati Rusli S. Sos, M. Si, Kepala Kecamatan Maritengngae, Mustari, Kepala Kelurahan Lautang Benteng Surianto, Babinsa Kelurahan Lautang Benteng, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan puluhan siswa dan guru dari beberapa sekolah dasar yang ada di Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Baca Juga:  KAHMI Gelar Jalan Sehat, Dandim 1420 Sidrap : Momentum Ini Mempererat Silahturahmi

Sekedar informasi, kegiatan tersebut di sponsori oleh PB Rahma 35, Madani, dan WCC.(HK/tim)

Tinggalkan Balasan