SPI PDAM Gowa Jamin Stok Air Bersih di Bulan Suci

oleh -
oleh

Gowa,Mitrasulawesi.id– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jeneberang Kabupaten Gowa, komitmen melayani masyarakat yang akan menanti bulan Suci Ramadhan Minggu depan, hal itu di sampaikan langsung Kepala Satuan Pengawasan Intern (SPI) PDAM Gowa, Malik Abbas.

Menurut Malik, persediaan air baku menjelaskan bulan suci Ramadhan khusus di kabupaten Gowa masih dalam keadaan aman, sehingga seluruh masyarakat Gowa bisa menjalani puasa dengan lancar.

Baca Juga:  Penyelewengan Anggaran Dana Desa, Laporan Aliansi Pemuda Lembangloe Tidak Dihiraukan

” Insyah Allah Pasokan Air bersih kami aman kedepannya, apalagi menghadapi bulan Ramadhan,” salutnya.

Baca Juga:  Wakil Bupati dan Waka Polres Gowa Hadiri Acara Lounching Koperasi Binaan Kejari di Kampung Rewako Desa Je'netallasa

Walaupun diketahui saat ini cuaca di kabupaten Gowa Masih tidak menentu, kadang di guyur hujan kadang juga terik Matahari hari.

” Semua unit Produksi sudah di persiapkan sesuai SOP yang ada dan mengenai pemeliharaan unit-unit produksi sudah dilakukan sebelum Ramadhan,” cetusnya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Rabu (23/3).

Baca Juga:  Camat Sumba Opu Beri Tips Buat Masyarakat Agar Terhindar Covid-19

Dikatahui PDAM Jeneberang Kabupaten Gowa melayani beberapa kecamatan mulai dari Kecamatan Tinggi maupun Kecamatan rendah, yang kurang lebih membutuhkan 50.000 SR.(Ar/Tim)

Tinggalkan Balasan