Skechers Official Store yang Keren

oleh -

Anda seseorang yang suka sekali membeli barang-barang di skechers official store yang keren, tetapi bingung memilih. Berikut ini adalah beberapa sepatu yang bisa menjadi pilihan Anda ketika membeli sesuatu di toko resmi Skechers.

  1. Go Strike Shoes

Salah satu barang di skechers official store yang keren adalah sepatu Go Strike pria dengan desain trendy ini. Dibuat dengan model neat stitching yang nyaman digunakan oleh seseorang yang suka gaya casual tetapi trendi.

Harganya mulai dari Rp408 ribuan saja dengan kualitas outsole yang nyaman dan empuk untuk kaki Anda. Serta material soft cushion yang membantu kaki Anda bernapas dan tidak mudah pegal.

  1. Sport Air Stratus Shoes

Jika Anda adalah pelajar atau seseorang yang membutuhkan sepatu hitam, Skechers Sport Air Stratus ini untuk Anda. Harganya mulai dari Rp613 ribuan dengan tali dan berwarna hitam secara keseluruhan.
Tak hanya itu, keunggulan sepatu ini adalah menggunaka insole dengan air cooled memory foam. Yang mana itu membuat sirkulasi udara tetap masuk ke dalam sepatu dan membantu kaki bernapas nyaman.

  1. SKLX Modena Shoes
Baca Juga:  Waspada Pencegahan Covid-19, Dandim Solo Sidak Stasiun dan Terminal

Sepatu ini dijual mulai harga Rp551 ribuan dengan berbagai kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan di dalamnya. Skechers selalu menyediakan berbagai ukuran dan hal tersebut membuat sepatunya mudah pas.
Bahan yang digunakan SKLX Modena ini adalah Knit Mesh yang lembut ditambah dengan meat stitching eyelatenya. Tak hanya itu, outsole milik sepatu ini pun nyaman digunakan ketika Anda berolahraga.

  1. Sport Summits Shoes

Untuk orang-orang yang menyukai warna merah muda, sepatu ini menghadirkan warna tersebut dengan desain baik. Harganya dibandrol dari Rp500 ribuan dengan berbagai ukuran yang dapat dipilih.
Upper sepatu ini menggunakan bahan mesh rajut yang lembut dan membuat nyaman ketika memakainya. Ditambah lagi balutan bungee laced slip on dengan sedikit aksen jahitan, membuatnya semakin terlihat keren.

  1. Sport Stamina Shoes
Baca Juga:  Hari Pertama Masuk Kantor, Wabup Luwu Timur Lakukan Sidak

Jika Anda menyukai sole yang lumayan tinggi, sepatu dari Skechers Official Store ini bisa menjadi pilihan. Skechers Sort Stamina ini dibuat dengan bahan leather dengan neat stitching yang keren dipakai.
Harganya dibandrol Rp630 ribuan dengan kualitas merek Skechers yang tidak pernah main-main.

Desainnya pun trendi dan cocok untuk segala outfit yang akan digunakan untuk berbagai acara.

  1. Go Mojo 2.0 Running Shoes

Skechers Official Store juga memiliki sepatu Go Mojo 2.0 yang menggunakan bahan mesh pada uppernya. Dibalut dengan desain yang sporty untuk Anda yang suka berolahraga lari maupun yang lain.
Desainnya dibubuhkan neat stiching khas Skechers yang tetap membuat sepatu ini nyaman digunakan beraktivitas. Harganyapun tidak terlalu menguras kantong, karena mulai dari Rp400 ribuan saja dengan kualitas maksimal.

  1. Go Focus Running Shoes
Baca Juga:  Polisi di Indonesia Pastikan Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng Terjaga

Sepatu ini adalah sepatu lari untuk wanita yang dihadirkan oleh merek Skechers dengan harga yang bersahabat. Dijual dengan harga mulai dari Rp445 ribuan, dengan desain sporty dan material sintetis.
Sepatu ini membantu Anda semakin bersemangat untuk melakukan aktivitas olahraga yang biasanya dilakukan. Detailnya juga neat stitching dan eyelets dengan outsole yang nyaman untuk kaki Anda.
Itulah beberapa sepatu dari Skechers Official Store yang keren dan trendi untuk Anda pilih sebagai pertimbangan. Sepatu ini dibuat dari bahan terbaik dan pastinya berkualitas tinggi sehingga cocok digunakan siapa saja.

Tinggalkan Balasan