KNPI Sulsel Bagi-bagi Takjil, Waketum Ajak Pemuda Berfastabiqul Khairat

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id– Wakil Ketua KNPI Sulawesi Selatan Robby Ukkas Sapati bersama Andi Salman Wakil Sekertaris Bidang Perindustrian dan Perdagangan, Ahmad Razak Sekertaris Bidang Ekonomi Kreatif dan Pemberdayaan Komunitas membagikan takjil bagi para pengendara di sekitar Jalan AP Pettarani Kota Makassar Jumat (08/04/2022).

Baca Juga:  Bupati Gowa Harap ORARI Terus Berkontribusi Dukung Pemerintah ​Majukan Daerah

“Situasi saat ini masih diselimuti pandemi Covid-19, banyak saudara-saudara kita yang terdampak, sudah seharusnya kita pemuda bergerak untuk meringankan beban mereka,” kata Wakil Ketua DPD KNPI Sulsel Robby.

Bulan suci ramadhan ini harus dimaknai sebagai bulan untuk menebar kebaikan, untuk itu melalui kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan untuk mengajak seluruh pemuda untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan selama bulan suci ramadhan.

Baca Juga:  PLN Siapkan Daya 664 MW Untuk Kebutuhan Industri Smelter di Sulawesi

Sebanyak 100 paket makanan takjil disiapkan untuk dibagikan oleh DPD KNPI Sulsel kepada pengendara yang melintas. Roby menilai sesama umat muslim memiliki kewajiban dalam membantu warga yang berpuasa serta hal tersebut merupakan program dari pengurus DPD KNPI Sulsel selama bulan suci ramadhan.(*)

Tinggalkan Balasan