Sembako Murah dan Takjil Buka Puasa, Ada di Sekretariat Golkar Gowa

oleh -

GOWA,Mitrasulawesi.id–Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Gowa dan Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Gowa berkolaborasi menggelar kegiatan Pasar Karya Ramadhan tahun 2022, Sabtu 8/4.

Kegiatan ini diadakan di halaman kantor DPD ll Golkar Kabuapten Gowa Jalan Tumanurung raya No.10 Kelurahan Pandang Pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, dimulai tanggal 8 – 30 April 2022.

Tujuan diadakannya Pasar Karya Ramadhan ini, dikatakan Hj. Wardhana Hamdat selaku Ketua KPPG Gowa, usai menghadiri undangan buka puasa bersama dirumah kediaman Ketua DPD ll Golkar Kabupaten Gowa H. Ambas Syam.

Baca Juga:  Bangun Masjid dan Lahan Parkir Kepsek Pungut Sumbangan

“Melalui kegiatan ini untuk membantu masyarakat memperoleh kebutuhan sembako murah, maupun takjil buka puasa serta berbagai jajanan dengan harga yang terjangkau di bulan ramadhan. Serta membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat, dimasa pandemi yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan,” ungkapnya.

Selain itu juga, dapat menjadi motivasi anggota KPPG dan AMPG melalui kolaborasi ini untuk berperan serta dapat menumbuhkembangkan roda perekonomian di Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  PSBB di Gowa Kemukinan Tertunda, Kasatpol PP: Persiapan Kami Siap

Olehnya itu, kegiatan pasar karya ramadhan ini, Pengurus KPPG mengajak warga masyarakat Kabupaten Gowa pada khususnya agar berkunjung Kegiatan ini untuk membeli keperluan sembako murah, Takjil buka puasa dan berbagai jajanan lain yang telah disiapkan oleh panitia dengan harga yang terjangkau.

“Apa yang kita laksanakan ini semoga dapat bermanfaat kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan kita berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses, tuturnya.

Baca Juga:  JK: Jangan Isolasi Afghanistan dari Pergaulan Dunia

Sekedar diketahui bahwa pada pelaksanaan Pasar Karya Ramadhan ini merupakan kolaborasi KPPG Gowa yang di Ketuai Hj.Wardhana Hamdat dan AMPG Gowa yang di Ketuai oleh Andi Isyraq Ni’am. Panitia penyelenggara Sofyan Ilyas bersama Dhewy dan sebagai bendahara Rahmi Djangi, (rls/tim)

Tinggalkan Balasan