Wakil Bupati Selayar Launching Pasar Murah

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H. didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Arfang Arif dan Kadis Disperindag KUKM Andi Abdurrahman, resmi membuka dan melaunching pasar murah Ramadan 1443 H di halaman Kantor Disperindag KUKM, Minggu (17/4/2022).

Dalam acara tersebut Hadir sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Direktur Bank Pesisir  beserta para undangan.

Wakil Bupati H. Saiful Arif mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Disperindag KUKM senantiasa menyisihkan anggaran disetiap tahunnya untuk pasar murah yang rutin dilaksanakan baik itu diawal ramadan, pertengahan ramadhan atau menjelang hari raya Idul Fitri.

Baca Juga:  Nenek Ini Hidup Sebatang Kara Akui Belum Pernah Terima Bantuan Sosial

“Kegiatan ini sangat penting karena kita masih ditengah – tengah pandemi yang belum usai sehingga pendapatan masyarakat menjadi lebih berkurang dan untuk itulah pemerintah tidak boleh diam terhadap semua persoalan masyarakatnya karena pemerintah dipilih, ditunjuk, ditetapkan untuk menjadi pelayan bagi masyarakat,” jelas Saiful Arif.

Baca Juga:  Dansatgas TMMD ke 111 Kodim Selayar Sambut Ketua Tim Wasev TMMD Mabesad

Sementara Kadis Perindagkum Andi Abdurrahman mengatakan pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk membantu saudara kita yang relatif kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya dalam masa puasa dan lebaran.

“Untuk tahun ini kami menyediakan 1.250 paket dengan jenis barang berupa beras, terigu, gula, teh, sirup dan khususnya minyak goreng, kami juga perkirakan pelaksanaan pasar murah ini sekitar lima hari dan untuk tahun ini sasaran kita khusus di kecamatan Benteng dan berharap nanti di tahun – tahun berikutnya kalau anggaran tersedia kita akan laksanakan pasar murah perkecamatan,” pungkas Abdurrahman.

Baca Juga:  Bupati Tinjau Pasar Bonea Pasca Terjadinya Kebakaran

Kepada direktur Bank Pesisir kami juga ucapkan terima kasih atas partisipasinya pada pasar murah ini, kami berharap pada BUMN lainnya agar dapat jg berpartisifasi baik pada kesempatan ini ataupun kesempatan berikutnya,” tutup Abdurrahman. (DisKominfo, SP/Cxone)

Tinggalkan Balasan