Jelang Reuni Akbar, Alumni Smansa Palopo 2014 Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -
oleh

Palopo, MitraSulawesi.id– Jalin silaturahmi Alumni Smansa Palopo tahun 2014, mengadakan acara buka bersama dan berbagi takjil dari Smansa dan berakhir di taman I Love Palopo City, Jum’at 29/04/22.

Muhammad Aldiyat Syam selaku koordinator pelaksana mengatakan, “Tujuan sederhana yang kami lakukan ini untuk menyambung silaturahmi agar tetap terjalin hubungan baik antara teman-teman.”

“Momen bulan suci ramadhan ini sangat tepat karena teman-teman dapat berkumpul secara bersamaan dan melaksanakan kegiatan,” tambah Muhammad Aldiyat Syam.

Baca Juga:  Aspirasi API di Tolak DPRD, Massa Kecewa

Dijelaskan Aldi sapaan akrabnya, berbagi takjil sebagai wujud kepedulian alumnus tersebut.

“Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini kami juga melakukan berbagi takjil, semata-mata sebagai bentuk rasa kepedulian sesama terkhususnya masyarakat kota palopo dan luwu raya. Semoga kegiatan kami berdampak postif dan menjadi keberkahan untuk semua,” jelasnya ke awak media kami.

Baca Juga:  Viral Dimedsos, Oknum Dosen Bantah Dirinya Lari Dari Kasus Pencabulan Seksual

Takjil di bagikan di beberapa tempat di antaranya, Istana Datu Luwu (Masjid Jami Palopo), Pasar Sentral, dan Jalan Andi Kambo (ex jalan merdeka).

Ungkapan senada dikatakan Ira Nurrahmi, kegiatan seperti ini kedepannya akan konsisten kita lakukan setiap bulan ramadhan, selain kita juga dapat bersilaturahmi dengan teman-teman kita juga bisa bermanfaat untuk orang lain.”

Di tempat yang sama, Muhammad Taufik menegaskan, kegiatan buka puasa bersama dirangkaikan dengan diskusi koordinator angkatan Alumni Smansa 2014 dalam keikutsertaannya pada reuni akbar Smansa Palopo yang akan dihelat pada 4 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga:  GERMAPA Minta Polisi Beri Rasa Aman di Tengah Masyarakat

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah berpartisipasi dari awal persiapan sampai selesai sehingga kegiatan ini berjalan lancar,” tutup Muhammad Taufik.(AN/Tim)

Tinggalkan Balasan