Wakil Ketua DPRD Sulsel Serap Aspirasi di Sidrap, Warga Keluhkan Jalanan Rusak

oleh -
oleh
Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif

Sidrap, MitraSulawesi.id– Wakil ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif S.ip M.M menemui konstituen. Agendanya, Reses Masa Sidang Tiga Tahun 2021/2022 di jalan Ahmad Yani di Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap Sabtu (04/06/2022).

Pada kesempatan itu, Syahar menerima keluhan warga Kelurahan Pangkejene mengenai persoalan infrastruktur, misalnya, perbaikan jalan dalam kota yang berlubang, lampu lorong, pembersihan drainase.

Baca Juga:  Anarkisme Merajarela, Direktur LKBHMI PB HMI : Tanggungjawab Seluruh Masyarakat

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Baca Juga:  Ini Harapan Pj Wali Kota, Terkait Kelahiran MOI di Kota Daeng

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Provinsi untuk diprioritaskan.”Intinya, saya dan Partai Nasdem selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa syahar atau pak ustaz ini.

Baca Juga:  Pemda Gowa Harap Masalah Sampah Menjadi Tanggungjawab Bersama

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Syahar mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat di dapilnya khususnya di Kabupaten Sidrap.(*)

Tinggalkan Balasan