Serap Aspirasi Masyarakat Sidrap, Wakil Ketua DPRD Sulsel: Saya Akan Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

oleh -
oleh
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif S.IP., M.M menggelar reses Masa Sidang Tiga Tahun 2021/2022 di Desa Carawali. Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap.Senin (06/06/2022).

Sidrap, MitraSulawesi.id– Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif S.IP., M.M menggelar reses Masa Sidang Tiga Tahun 2021/2022 di Desa Carawali. Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap.Senin (06/06/2022).

Reses tersebut dihadiri Kapolsek Watang Pulu Iptu. Jayadi Djaya, Ketua DPRD Sidrap, Anggota DPRD Fraksi Nasdem Sidrap Samsu Marlin, Kepala Desa Carawali Abd Hafit Mekka para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Dalam pantauan awak media kami masyarakat yang hadir nampak sangat antusias.

Baca Juga:  H. Syaharuddin Alrif Gelar Sosper di Sidrap, Warga Teriak Ustadz Peduli Petani

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Baca Juga:  Harumkan Nama Sulsel di Malam Apresiasi Gemilang Perpustakaan Tahun 2022, Nama Kadis PDK Tercecer

Syahar dalam pemaparannya aspirasi melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, kecamatan, kabupaten bahkan tingkat provinsi ,” paparnya.

Baca Juga:  Safari Ramadhan, BPPH PP Sulsel Berbagi Takjil Buka Puasa

Dirinya juga menyampaikan Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik.Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing.(*)

Tinggalkan Balasan