Wakil Ketua DPRD Sulsel Gelar Reses, Masyarakat Rappang Keluhkan Bidang Pendidikan

oleh -
oleh
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Syaharuddin Alrif S.IP., M.M melaksanakan Reses Masa Sidang Tiga Tahun 2021/2022 di Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap. Kamis (09/06/2022)

Sidrap, MitraSulawesi.id– Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Syaharuddin Alrif S.IP., M.M melaksanakan Reses Masa Sidang Tiga Tahun 2021/2022 di Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap. Kamis (09/06/2022).

Politisi Partai NasDem ini di dampingi Ketua Fraksi Nasdem Kabupaten Sidrap Samsumarlin dan Ketua OK DPD Partai Nasdem Kabupaten Sidrap Abbas Langge.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrim, PMI Gowa Dirikan Posko Siaga Bencana

Syahar pun memanfaatkan kesempatan berdialog langsung dengan masyarakat Kelurahan Rappang dan memaparkan terkait dengan lingkup tugasnya sebagai Anggota DPRD di Provinsi Sulawesi Selatan.

Masyarakat yang hadir dalam reses yang digelar Syahar tak menyia-nyiakannya. Mereka memanfaatkan kesempatan tersebut dengan manyampaikan segala aspirasi dan masukannya. Diantaranya beberapa keluhan masyarakat di bidang infrastruktur dan pendidikan.

Baca Juga:  Dukung Pesantren Tahfizhul, Bupati Gowa Letakan Batu Pertama

Dalam reses tersebut, sebagian besar yang diminta masyarakat Kelurahan Rappang adalah perbaikan infrastruktur, drainase dan sampah kota terutama sekitar pasar Rappang.

Baca Juga:  PKS Pangkep Target Pemenang Pemilu 2024 Mendatang

Syahar menyampaikan bahwa aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat tentunya akan diperjuangkan dengan maksimal guna mensejahterakan masyakarat.

”Segala aspirasi baik itu keluhan dan hal-hal yang dibutuhkan masyakarat tentunya akan saya perjuangkan dengan maksimal,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan