Bentuk Lorong Wisata, Lurah Pannampu Adakan Musyawarah

oleh -
oleh

Makassar,mitrasulawesi.id – Pannampu, Kecamatan Tallo ada Tujuh Lorong Wisata Longwis yang diprogramkan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Salah satu program pemerintah yang sementara ini berusaha diwujudkan adalah adanya Dewan Lorong Wisata Delongwis, yang keberadaanya harus ada pada setiap lorong disetiap kelurahan yang ada di kota Makassar.

Baca Juga:  Masyarakat Takalar Segel Kantor DPRD, Ketua Kabur Hindari Massa

Lurah Pannampu Imam Hanafi Harris baru 10 hari menjabat langsung mengadakan musyawarah pembentukan Dewan Lorong Wisata di Kelurahan Pannampu. Rabu (15/6/2022).

“Salah satu tujuan terbentuknya dewan lorong adalah untuk mengamankan aset pemerintah kota yang ada di lorong wisata sekaligus berkoordinasi dengan Dinas-dinas terkait”,Ucap Lurah Imam Hanafi.

Baca Juga:  Kodim 1419/Enrekang Gelar Donor Darah

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Lurah, Tim adama kepala seksi, staf kelurahan beserta para PJ RT Kelurahan Pannampu dan tokoh masyarakat.

Terbentuknya dewan lorong bertujuan mengamankan aset pemerintah yang ada disetiap lorong wisata, dan siap mendukung penuh program pemerintah yang ada disetiap kelurahan

Baca Juga:  Bekal Kades Terpilih Pasca Pilkades di Selayar, Sejahterakan Warga Melalui Bumdes

Dewan lorong yang terpilih ada 3 orang setiap lorong dengan hasil musyawarah Lurah, RT RW, tokoh masyarakat dan Tim Adama.

Dengan adanya lorong wisata yang dicanangkan oleh pemerintah kota Makassar diharapkan dapat memberikan kontribusi yang maksimal pada perputaran keuangan di lorong tersebut.

Tinggalkan Balasan