Kondisi Kesehatan Membaik, CJH Asal Selayar Dikembalikan ke Asrama Haji Sudiang Makassar

oleh -

MAKASSAR, mitrasulawesi.id – Sempat dirawat di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Peroso Binti Muh. Arsyad akhirnya dikembalikan ke Asrama Haji Sudiang Makassar. Kondisi kesehatan CJH Andi Peroso Binti Muh. Arsyad dilaporkan sudah membaik.

Demikian diungkapkan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Kepulauan Selayar Muhammad Sayuti Salam, S. Ag saat dikonfirmasi oleh media ini, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga:  Fahrul Ihsan Kaget Namanya Diklaim Koordinator Relawan Ganjar

“Iya benar, CJH kita Andi Peroso Binti Muh. Arsyad sudah ada di Asrama Haji Sudiang, namun masih ditempatkan di klinik Asrama haji. Kondisinya sudah makin membaik,” kata Sayuti Salam.

Baca Juga:  Bupati Selayar Terima Penghargaan Nominasi TPID Kab/Kota Berprestasi Kawasan Sulawesi

Sayuti mengatakan, jika kondisinya stabil, CJH Andi Peroso akan terbang pada kelompok terbang (kloter) lima siang ini pukul 13.45 wita menuju bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Diberitakan sebelumnya, Andi Peroso Binti Muh. Arsyad dirujuk ke RSUP Wahidin Sudirohusodo oleh tim medis Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) embarkasi Makassar, karena sakit sesak nafas.

Baca Juga:  HUT TNI ke 77, Wakil Bupati Lepas Gerak Jalan Santai Kodim 1415 Selayar

Sementara CJH Kabupaten Kepulauan Selayar yang berjumlah 56 orang tergabung dalam kloter lima bersama-sama dengan CJH dari Kota Makassar, Kabupaten Wajo dan Kabupaten Bantaeng, dengan total CJH sebanyak 393 orang. (Diskominfo SP/Im)

Tinggalkan Balasan