Serahkan SK Wali Kota Makassar Kepada PJ Ketua LPM, Ini Harapan Camat Biringkanaya

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Benyamin B Turupadang selaku Camat Biringkanaya didampingi oleh Darmawan selaku Sekcam menyerahkan SK Wali Kota Makassar kepada PJ Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan di Kecamatan Biringkanaya yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Biringkanaya, Kamis (07/07/2022).

Penyerahan 11 SK yang dilakukan oleh Camat Biringkanaya kepada PJ Ketua LPM ini disaksikan langsung oleh semua Lurah dan beberapa Kepala Seksi Kecamatan Biringkanaya.

Baca Juga:  Menyambut Idul Fitri, Alumni Diktuba Polres Sidrap Berbakti Kepada Warga Miskin

Dalam penyerahan SK tersebut, Camat Biringkanaya menyampaikan agar PJ Ketua LPM ini bisa bersinergi dengan Pemerintah Kelurahan sebagai Mitra Lurah.

“Agar kiranya tugas yang diberikan dan diamanahkan dapat membangun sinergitas kepada pemerintah kelurahan sebagai mitra Lurah,” ujarnya.

Baca Juga:  Kantor Bawaslu Kunjungan Pertama Kapolres Gowa

Selain kepada Lurah, Dia juga berharap agar Ketua PJ LPM ini bisa juga membangun kerjasama dengan PJ RT/RW dalam menyukseskan program dari Pemkot Makassar.

“Dan berharap kepada PJ Ketua LPM Kelurahan dapat membangun kerja sama yang baik dengan PJ RT/RW dalam dan ikut mengajak warga dalam menyukseskan program pemerintah kota khususnya mempercepat program lorong wisata dan program Lainnya,” harapnya.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Sulbar , Rahim.Pimpin Rapat Badan Musyawarah

“Agar PJ Ketua LPM segera bersinergi dengan PJ RT/RW untuk menyukseskan Program Bapak Wali Kota yang sekarang sementara berjalan,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan