Matangkan Persiapan Pelantikan, DPD II Gowa Golkar Gelar Rapat

oleh -

Gowa, Mitrasulawesi.id– Dewan Pengurus Daerah (DPD) II kabupaten Gowa Partai Golkar kembali menggelar rapat persiapan Pelantikan pengurus, yang akan berlangsung pada tanggal 30 Juli akan datang. Kegiatan pelantikan akan dihadiri langsung ketua DPD I Provinsi Sulawesi Selatan.

Ambas Syam selaku ketua DPD II partai Golkar mengharap pelantikan akan datang akan berlangsung di Gedung Hj Bollo, bisa memberi warnah baru menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan datang.

Baca Juga:  Ukur Kemampuan Personil, Kodim 1420 Sidrap Latihan UTP

” Kami kembali menggelar rapat persiapan pelantikan, untuk mematangkan persiapan, mudah mudahan kegiatan ini bisa mendongkrak elektabilitas Partai yang sempat merosot,” tuturnya.

Sementara itu ketua Panitia Pelaksanaan Pelantikan Baharuddin Gessa, menuturkan kami akan mengundang media untuk menggelar jumpa pers sebelum pelantikan.

Baca Juga:  Halal bi Halal Kelurahan Tamangapa, Camat Manggala Instruksikan Lurah Deteksi Persoalan Warga

” Dalam kegiatan nanti kami akan menyiapkan ID Card buat wartawan, yang akan meliput kegiatan Pelantikan,” cetus Anggota DPRD Gowa.

Bukan hanya itu Partai Golkar juga tetap mempersiapkan optimalisasi kepengurusan dan langsung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) se-kabupaten Gowa.

“Setelah pelantikan kami juga akan menggelar Rakerda itu dibahas terkait konstalasi politik dan usulan usulan dari partai Golkar beserta hasta karya untuk usungan calon kepala daerah di tahun politik 2024,” tutupnya.

Baca Juga:  Segera Diperdakan Wakil Bupati Gowa, Serahkan Ranperda ke DPRD

Rapat yang dilaksanakan di Kantor DPD II Jl.Tumanurung Kelurahan Kelegowa Kecamatan Sumba Opu, yang dihadiri Ketua, Sekertaris, Bendahara, Wakil Ketua, hingga Ketua AMPG serta beberapa pengurus Golkar. (rls/tim)

Tinggalkan Balasan