Camat Andi Fadly: Pj Ketua LPM Se-Kecamatan Manggala Orang yang Punya Kapabilitas

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Camat Manggala Andi Fadly gelar silaturahmi bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Manggala, Rabu (13/7/2022) kemarin.

Hadir dalam kegiatan itu, Penjabat Ketua LPM Se-Kecamatan Manggala, Kepala BPM Kota Makassar diwakili oleh Asniar, Sekretaris Camat Andi Anshar.

Kemudian, Kapolsek Manggala Kompol H. Supriady Idrus, Danramil Panakukang Manggala Mayor Rochmad Agus Hidayat, Lurah Se- Kecamatan Manggala, kepala seksi dan kasubag kecamatan manggala, Pj Ketua LPM Kelurahan dan Perwakilan PJ RT RW.

Baca Juga:  Kodim 1420 Sidrap Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, Ini Tujuannya

Dalam sambutannya, Camat Andi Fadly menyampaikan, seiring dengan berakhirnya masa jabatan Ketua LPM sebelumnya pada bulan april 2022 lalu.

“Sehingga untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi lembaga pemberdayaan masyarakat tingkat kelurahan, maka pemerintah kota makassar perlu menetapkan penjabat ketua LPM kelurahan,” kata Andi Fadly

Andi Fadly juga berharap, para pejabat Ketua LPM se Kecamatan Manggal dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bersinergi dengan kelurahan masing masing

Baca Juga:  Bertandang ke DPRD, Pj Ingatkan Masyarakat Pentingnya Gunakan Masker

“Saya yakin dan percaya yang ditunjuk sebagai PJ Ketua LPM adalah orang-orang yang mempunyai kapabilitas, kemampuan dan tanggung jawab yang kuat untuk melaksanakan tugas dan kepada ketua LPM Periode 2017-2022,” tuturnya

“Kami selaku pemerintah mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya,” tambah Andi Fadly.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Tamangapa, MUh. Ali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama yang baik.

Baca Juga:  PLN Salurkan 4.750 Paket Sembako Ketahanan Pangan untuk Warga Terdampak Covid-19

Ia juga meminta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama menjalankan tugas selaku ketua LPM periode 2017-2022.

Senada, PJ Ketua LPM Kelurahan Bitowa Adri Yatim Febrianto Mewakili Seluruh Ketua LPM Se-Kecamatan manggala berharap semua Pj LPM dan pemerintah kecamatan bisa bersinergi.

“Berharap kami dapat bersinergi dengan pemerintah kelurahan masing-masing karena amanah yang kami emban ini membawa aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan