Vaksinasi BIN Sasar Masyarakat Hingga Pelosok Demi Tuntaskan Booster

oleh -

Luwu Timur, MITRASULAWESI.ID – Upaya bersama dalam meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Provinsi Sulsel terus dipacu Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Sulsel dengan Dinas Kesehatan agar pelaksanaan tahapan booster bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat yang belum menuntaskan vaksinasinya.

Vaksinasi menyasar masyarakat yang tinggal di wilayah pemukiman padat penduduknya, warga binaan yang ada di lembaga pemasyarakatan, masyarakat yang tinggal di wilayah perkotaan, pedesaan, pesisir maupun mereka yang tinggal di wilayah 4T.

Baca Juga:  Cabor Judo Porprov XVII Sulsel, Selayar Raih Medali Perunggu

Vaksinasi itu baik dilakukan secara massal terpusat maupun door to door agar dapat mencapai kekebalan komunal di seluruh kabupaten dan kota se-Sulsel.

Korwil Luwu Timur Binda Sulsel, Awal menyampaikan, BIN Daerah Sulsel bersama Dinas Kesehatan terus memacu vaksinasi di wilayah kabupaten dan kota dimana masyarakat harus mendapatkan vaksinasi booster untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya.

Baca Juga:  Wakil Bupati Selayar Pimpin Rapat Koordinasi Khitanan Massal Dalam Rangka Idul Adha

“Munculnya varian baru juga menambah kekhawatiran masyarakat akan wabah Covid-19 sehingga Pemerintah Indonesia akan terus mengajak masyarakat untuk ikut vaksin dan taat terhadap Prokes Covid-19” pungkas Awal.

Baca Juga:  Bupati Selayar Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Nur Ali di Kampung Buttu

Kadis Kesehatan Kabupaten Luwu Timur, dr. Hj. Rosmini Pandin, MARS. mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada BIN atas kerjasamanya dalam rangka akselerasi vaksinasi di Kabupaten Luwu Timur.

”Kami ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada BIN atas kerjasamanya dalam rangka akselerasi vaksinasi baik dosis pertama, kedua dan juga boster (vaksin ketiga)“, tambahnya. (#*#)

Tinggalkan Balasan