HUT RI ke-77 di Bapenda Sulsel Berlangsung Hikmat dan Semarak

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke-77, Rabu 17 Agustus 2022, berlangsung hikmat di Lapangan Upacara Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Upacara berlangsung hikmat dipimpin Pembina Upacara Kepala Bapenda Sulsel H.A. Sumardi S.Sos M.Si. Bertindak sebagai Komandan upacara adalah  Andi Chaydir Syahdad S.Stp.

Dalam sambutan seragam Gubernur Sulsel H. Andi Sudirman Sulaiman ST yang ia bacakan, kepala Bapenda Sulsel menyebut sejumlah pencapaian di Sulsel pada HUT RI ke-77 ini. Antara lain pembangunan sejumlah ruas jalan yang menghubungkan kawasan terpencil.

Baca Juga:  Zulkifli Syukur Hadiri Pembukaan Kompetisi Futsal antar Instansi PLN UP3 Makassar Selatan

Ia juga menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena upacara peringatan HUT RI bisa kembali dilaksanakan di lapangan upacara setelah dua tahun lebih mengikuti upacara HUT RI secara online karena pandemi Covid-19.

“Kami sangat antusias dan berbahagia bisa kembali mengikuti upacara peringatan HUT RI secara langsung di lapangan. Dua tahun ini kita hanya mengikuti upacara secara online. Saya kira kebahagiaan ini dirasakan oleh seluruh warga Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga:  Danrem 142 /Tatag Gelar Tatap Muka Dengan Orang Tua Calon Peserta Secaba PK TNI-AD

Sekretaris Bapenda Sulsel DR. H. Reza Faisal Saleh, S.Stp,  M.Si mengatakan, upacara ini diikuti seluruh kepala UPT se-Sulsel dan pejabat eselon IV.

Sehari sebelumnya ASN Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (16/8/2022), mengikuti berbagai lomba untuk memeriahkan HUT RI ke-77.

Baca Juga:  Tidak Ingin Salah Pilih, PSI Ingin Jadi Bagian Dari Pemenang Pilwalkot Makassar

Lomba digelar untuk menjalin tali silaturahmi antarsesama pegawai Bapenda Sulsel.   Lomba yang digelar adalah lomba khas 17 agustus seperti lomba makan krupuk, joget balon, memperebutkan kursi diiringi musik, berbagi tepung, dan masih banyak lagi.

Lomba ini hanya diikuti oleh pegawai yang berkantor di Makassar dan Gowa.

Tinggalkan Balasan