Wabup Saiful Arif Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 77

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH. bertindak sebagai Inspektur Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Rabu (17/8/2022) pukul 17.30 wita.

Sedangkan Komandan Upacara adalah Ipda La Ode M Asman dari Polres Kepulauan Selayar, dengan pasukan upacara dari Kodim 1415 Kepulauan Selayar, dari Polres, TNI AL, Basarnas, personil Rutan, dari Kejari, Satpol PP, pengadilan Negeri, pengadilan agama, kemenag, statistik, Korpri, KP2KP, KPPN, serta barisan dari Pramuka, Masing-masing satu regu.

Baca Juga:  Bupati dan Wabup, Forkopimda Shalat Idul Adha 1443 H Bersama Ribuan Warga di Mesjid Agung Al Umaraini

Upacara penurunan bendera Merah Putih ini diiringi oleh lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh kelompok drum band. Selanjutnya tim Paskibra menyerahkan Bendera kepada Inspektur Upacara.

Baca Juga:  Pemkab Selayar Peringati Hari Pahlawan Nasional

Dari pantauan media ini, dalam upacara tersebut dihadiri oleh unsur forkopimda, Sekda Selayar bersama para pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Ini Bangun UMKM Kelapa Terpadu Beromset Ratusan Juta

Usai menjadi Inspektur Upacara, selanjutnya Wakil Bupati Kepulauan Selayar mengikuti upacara penurunan Bendera secara virtual digedung Dekranasda Selayar yang dilaksanakan dari Istana Negara pukul 18.30 wita.

Tinggalkan Balasan