Camat Tallo Didampingi Sekcam dan Lurah se Kecamatan Tallo Rakor Bersama BPJS Ketenagakerjaan

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si di dampingi Sekretaris Kecamatan Drs  Nimrod Sambe, S.Sos, MM dan para pejabat struktural melaksanakan rapat koordinasi bersama BPJS Ketenaga kerjaan di kantor Lurah Rappojawa, Jl. Dg. Regge Lr. 1 No. 2, Senin, (22/8).

Dalam rapat kordinasi tersebut dibahas mengenai manfaat dan syarat untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga:  Pemkab Gowa dan KPU, Siap Bersinergi Tangkal Isu Hoax di Pilkada

Menurut Risna, SE, perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan yang hadir dalam rapat kordinasi tersebut, banyak manfaat BPJS Ketenagakerjaan yang dapat dirasakan bagi tenaga kerja/karyawan. Mulai dari biaya pengobatan kecelakaan kerja, santunan tunai dari kecacatan ataupun kematian, beasiswa untuk anak, dana pensiun, hingga tabungan hari tua.

Baca Juga:  Kehadiran Legislatif Diharap ikut Penanggulangan Perubahan Iklim d Madrid Spanyol

“BPJS Ketenagakerjaan ini tidak hanya bermanfaat bagi karyawan, tetapi juga memiliki manfaat bagi perusahaan,” ucap Risna.

Selain membahas tentang BPJS Ketenagakerjaan, Camat Tallo juga menanyakan progres lorong wisata di masing-masing kelurahan yang pembenahannya masih berlangsung sampai saat ini.

“Jangan lupa kegiatan seremoni pesta rakyat di masing-masing kelurahan agar dipersiapkan dengan matang. Begitu pun undangan shalat Subuh berjamaah dilanjutkan Kegiatan Migrasi Siaran Analog di anjungan pantai Losari besok, Selasa, (23/8) untuk Pj. RW dan RT dijadikan attensi. Undangan ini langsung dari Bapak Walikota Makassar,” tandasnya

Tinggalkan Balasan