Wakili Wali Kota Makassar, Kadispora Makassar Tutup Secara Resmi Kejuaraan Basketball

oleh -
oleh

Wali Kota Makassar yang diwakili oleh Kapala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar menutup secara resmi Basketball Championship Wali Kota Cup II 2022 pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Dalam sambutannya di Basket Hall Ciputra University ini Kadispora Kota Makassar memberi selamat kepada sang juara dan menyemangati tim lain yang belum meraih hasil maksimal.

Baca Juga:  Belum Menemui Titik Temu, Buruh Pelaut akan Terus Mencari Solusi

“Selamat kepada tim yang mendapatkan juara dan untuk tim yang lain yang belum meraih juara tetap semangat kedepannya agar bisa lebih maksimal lagi”, tuturnya.

Kadispora juga mengatakan bahwa akan kembali menyelenggarakan kejuaran Bola Basket tahun depan dengan konsep atau bentuk yang berbeda, yaitu open Tournament dan Liga Bola Basket.

Baca Juga:  DPRD Prov Sulbar Terima Aksi Demo Mahasiswa

“Sekali lagi selamat kepada Telkom Indonesia yang berhasil meraih Juara pada turnamen ini setelah mengalahkan BPD Sulselbar pada partai final. Selamat juga kepada Tim Pemkot Makassar yang dinobatkan sebagai tim fairplay dan saudara Awal dari Tim Pemkot Makassar yang terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) di kejuaraan kali ini.

 Semoga turnamen ini dapat menjadi wadah untuk mempererat tali silaturrahmi khususnya para pecinta Bola Basket di Kota Makassar”, Tandasnya.

Tinggalkan Balasan