Bawaslu Buka Pendaftaran Panwascam di Gowa, ini Linknya

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan berlangsung pada 2024 akan datang Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa akan memaksimalkan pengawasan dengan melakukan perekrutan Pengawas adhoc tingkat Kecamatan.

Bawaslu Gowa akan merekrut sebanyak 54 pengawas yang tersebar di 18 Kecamatan. Adapun proses rekruitmennya berlangsung pada tanggal 21 sampai 27 September Tahun 2022.

Baca Juga:  Kakak Kandung Bupati Wajo Siap Nahkodai Garda Nusantara

Pimpinan Bawaslu Kabupaten Gowa, Koordiv SDM dan Organisasi, Suharli menyampaikan perekrutan Pengawas Kecamatan, dilingkup Bawaslu menjadi kesempatan bagi putra putri terbaik kabupaten Gowa untuk ikut berpartisipasi dalam mengawal proses demokrasi.

“Ini bisa menjadi bentuk partisipasi yang bisa dilakukan oleh masyarakat, untuk terlibat langsung mengawal tahapan Pemilu pada Tahun 2024 mendatang, maka diharapkan masyarakat yang sudah memenuhi syarat dan memiliki integritas serta memiliki kepedulian tinggi terhadap kepemiluan di Indonesia bisa mendaftar menjadi pengawas di kecamatan masing-masing,” ungkapnya, Senin (12/09/2022).

Baca Juga:  Pejabat Terlibat KKN, Mendagri Geram

Pendaftaraan dan penerimaan berkaspun dapat dilakukan di Kantor Bawaslu Gowa atau bisa langsung mengirimkan berkas lamarannya via pos ekspres dengan tujuan Kantor Bawaslu Gowa yang beralamat di Jalan Paccallayya Nomor 2 Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  Api Itu Membakar dan Melukai Jangan Buat Kami Gelisah !

Formulir dan syarat pendaftaran bisa diakses langsung pada link https://bit.ly/3daGGjm dan untuk info lebih lanjut bisa membuka media sosial Bawaslu Kabupaten Gowa.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan