Satlantas Polres Sidrap Bagi-bagi Sembako, Mahrus Ibrahim: Ini Rangkaian Jelang Hari Jadi Bhayangkara Lalu Lintas

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Jelang hari jadi Bhayangkara Lalu lintas Ke – 67 Tahun 2022, Kasat lantas Polres Sidrap blusukan di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Senin (19/09/22)

Blusukan itu untuk melakukan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga Kelurahan setempat. Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos terlihat mendatangi rumah warga door to door di dampingi Kanit Patroli IPDA Heri Anggoro serta beberapa Personil Satlantas Polres Sidrap lainnya.

Baca Juga:  Panggung Reses Ala SAR, Petani di Sidrap Dapat 500 Kompor Cas

Nampak mereka menelusuri Kelurahan Pangkajene sembari membawa paket sembako untuk di bagikan kepada warga prasejahtera

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos mengatakan bahwa, “Kegiatan baksos ini rangakaian jelang hari jadi Bhayangkara Lalu Lintas Ke – 67 yang kita peringati setiap tanggal 22 September, ” kata Mahrus, Senin (19/9/2022).

Baca Juga:  Pengurus Baru IWAPI Dilantik, Heriyani Yuki : Kita Harus Menciptakan Regenerasi Pemimpin Baru

“Apa yang kami lakukan ini tidak terlepas dari arahan serta petunjuk bapak Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K untuk selalu berbuat kebaikan dengan mengimplementasikan program kerja beliau, “Sedekah sinergi untuk Kemanusiaan.” Salah satunya kita menggelar bagi bagi paket sembako kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Pangkajene ini,” sambungnya.

Baca Juga:  Kodim 1420 Sidrap Bersama Bank Hasamitra Gelar Penghijauan

Lanjut Mahrus “Kegiatan kemanusiaan ini sekaligus kami jadikan momen untuk berbagi kebaikan dengan sesama termasuk pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) kita juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak atas kenaikan harga BBM,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan