Pesta Rakyat di Pantai Sunari Diramaikan Live Musik Terbuka Untuk Umum, Ini Jadwalnya

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Kelompok musik Mr. Jaw dipastikan akan ikut memeriahkan Pesta Rakyat Simpedes 2022 yang akan digelar di arena Pesta Rakyat Selayar di Pantai Sunari pada 30 September – 2 Oktober 2022 pekan depan.

Jelang pentas di panggung Pesta Rakyat pantai Sunari, Band Mr. Jaw saat sementara mempersiapkan penampilan maksimal untuk pengunjung. Dan dipastikan Band Mr Jaw akan menggunakan tekhnologi sound terbarunya.

Baca Juga:  Secara Virtual, Ketua dan Pengurus TP PKK Selayar Hadiri Pelantikan PKK Sulsel

Waris Akhir, gitaris terbaik MTR yang merupakan andalan Band Mr. Jaw mengatakan bahwa saat ini teman-teman sudah persiapkan penampilan panggung dan akan mengusung musik all genre untuk penggemarnya di Selayar.

Ya sampai ketemu Bro diarea panggung Pesta Rakyat di Sunari, Insya Allah kita maksimal deh untuk semuanya, jawab Waris.

Sementara itu CEO Sunari Beach Resort, Gede Eka Putra mengatakan bahwa pelaksanaan Pesta Rakyat di Pantai Sunari mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten, Polres, Kodim 1415, dan Pemdes Patikarya Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif Hadiri Pertemuan "Membakar" Semangat Guru dan Pembina Babussalam

“Event ini akan dirangkai berbagai macam kegiatan, seperti pameran UMKM, pawai, pojok X’sis, panen hadiah Simpedes, talk show dan bakar ikan massal. Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk umum,” kata Bli Eka.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif Harap Dewan Hakim MTQ Kesampingkan Ego Kedaerahan, Begini Tanggapa Bupati Andi Fahsar

Bli Eka juga menyampaikan acara ini juga dirangkai dengan berbagai macam lomba bernuansa Islami, untuk menyambut hari Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022.

“Acara ini disponsori Bank BRI Cabang Selayar, dan akan diisi pengundian tabungan Simpedes, untuk hiburan akan dimeriahkan oleh band lokal Mr. Jaw Band,” tutur Eka.

Tinggalkan Balasan