Pesta Rakyat Selayar, Warga Nikmati Makan Malam Ikan Bakar Disajikan TNI Polri

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Bakar Ikan massal sebagai salah satu rangkaian Kegiatan Pesta Rakyat Selayar, telah dilaksanakan di Sunari Beach Resort Kepulauan Selayar, hari ini Sabtu, 02/10/2022. Ribuan Pengunjung turut serta dalam kegiatan yang dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Uniknya, untuk proses Pembakaran ikan dilakukan oleh Personel Polres dan Kodim 1415 Selayar di sepanjang Pantai Sunari, sedikitnya 3000 Ekor ikan dibakar dalam kegiatan ini.

Baca Juga:  Peresmian PLTS Hybrid Selayar, Manager Unit Layanan Pelanggan Semoga Dapat Melayani Dengan Baik
TNI Polri bakar ikan sedikitnya 3000 ekor di pelataran pantai Sunari dan disajikan dalam pesta rakyat selayar, Sabtu, 02/10/2022.

“Sore hari ini, saya bersama Kapolres, Kepala Cabang BRI, Kepala PMD dan Bli Eka memimpin langsung Bakar ikan massal yang dilaksanakan oleh personel. Ada 3000 Ekor ikan yang dibakar sepanjang pantai Sunari,” kata Dandim Letkol Kav Adi Priatna.

Sementara itu Kapolres Kepulauan AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH. SIK. MM. M.Ik mengungkapkan bahwa ikan yang telah dibakar disajikan oleh Personel TNI-Polri di Pelataran Sunari Beach.

Baca Juga:  Kapolres Selayar Pimpin Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Benteng

“Kita makan bersama di Pelataran Sunari Beach yang telah di alas karpet, Anggota akan melayani pengunjung, termasuk saya dan Pak Dandim juga akan melayani. Jadi silahkan masyarakat duduk kami yang melayani,” kata Kapolres.

Dari pantauan pewarta ditengah ribuan pengunjung yang memadati pelataran Sunari Beach Resort, tampak hadir berbaur dengan keceriaan Warga, Wakil Bupati H. Saiful Arif, Ketua DPRD Mappatunru, Sekda Mesdiyono, Ketua PN Selayar dan beberapa pejabat lainnya.

Baca Juga:  Puncak Kegiatan HUT ke 76 Persit KCK, Dandim 1415 SELAYAR Ucapkan Selamat

Tak ada perbedaan dan semua terlihat duduk bersila dalam barisan bersama menikmati suasana kebersamaan di Pesta Rakyat Selayar ini.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.