Panitia Rakornas LAPMI PB HMI Gelar Dialog Publik, Sitti Husniah Talenrang Ajak Pemuda Berkolaborasi

oleh -
oleh

Gowa, MitraSulawesi.id– Puluhan Pelajar dan Mahasiswa menghadiri Dialog Publik yang dirangkaikan dengan Lomba Puisi tingkat SMA/MA/SMK se Kabupaten Gowa yang digelar Panitia Rakornas Bakornas LAPMI PB HMI di Cafe dan Resto New Tosil, Jln Tul Abd Razak No 114 Gowa, Rabu, 26/10/22.

Dialog Publik dan Lomba Puisi yang digelar oleh Panitia Rakornas Bakornas LAPMI PB HMI semarak memperingati Hari Sumpah Pemuda. Tema yang di angkat “Peran Media dan Pemuda dalam Membangun Kabupaten Gowa.”

Baca Juga:  Kabar Baik ! KPU Gowa Membuka Sekolah Pemilu Basis Pemilih Perempuan

Ketua Komisi 4 DPRD Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang SE. M.M menilai tema yang di bangun oleh panitia pelaksana sangat menarik, karena hal tersebut menyangkut peran media dan pemuda dalam membangun Kabupaten Gowa.

“Temanya menarik untuk di diskusikan, dan kami selaku Anggota DPRD di Kabupaten Gowa sangat butuh ruang-ruang diskursus khususnya dari media dan pemuda,” tuturnya di forum dialog publik itu.

Kak Husniah sapaan akrab pemuda kepada Hj Sitti Husniah Talenrang SE., M.M. berharap keterlibatan media dan pemuda dalam membangun suatu daerah suatu hal yang penting.

“Sederhananya gini, media, pemuda, dan pemerintah atau dalam hal ini anggota DPR mesti berkolaborasi dengan visi membangun Kabupaten Gowa ke arah yang lebih baik lagi,” tambah Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Selain Ketua Komisi 4 DPRD Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang SE., M.M turut hadir sebagai narasumber, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa, Muhammad Arman, dan Ketua DPD II KNPI Gowa, Alumnus Zainuddin.(HK/Tim)