HMPS EP UM Palopo Gelar Bazar dan Dialog “Eksistensi Pemuda Dalam Pemulihan Ekonomi Kab. Luwu Utara”

oleh -
oleh

Luwu Utara, MitraSulawesi.id – Himpunan Mahasiswa Program Study Ekonomi Pembangunan (HMPS EP) Universitas Muhammadiyah Palopo  menggelar Bazar dan Dialog dengan tema “Peran Pemuda Dalam Pemulihan Ekonomi Daerah Luwu Utara” di Warkop Realis pada Sabtu, 14/1/2023.

Kegiatan tersebut menghadirkan Narasumber yaitu

1.Haerul tungga S.E

Direktur PT Media Utama Berkemajuan

2.Muh.Hasan S.An

Owner Ternak Pemuda Berjaya

3.Sriwahyuni

Shakeera Olshope masamba

4.Sahaliah S.E

Baca Juga:  Kadis PERSIPDA Luwu Utara Pimpin Penandatangan Perjanjian Kinerja

Kasi UMKM Dinas P2KUKM

Dalam rangka menuju kegiatan Debat Ekonomi Se Sul-Sel yang akan di gelar oleh HMPS EP di bulan Februari pada tanggal 6-8 di Kampus UM Palopo, maka HMPS EP menggelar dialog sebagai bentuk penggalangan dana dan juga meningkatkan eksistensi lembaga di kelas pengembangan masamba.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pemuda dan pemudi dari berbagai organisasi kepemudaan dan juga organisasi internal kampus.

Baca Juga:  Antusias, Warga Sambut Kedatangan Cabup Nomor Urut Satu di Desa Wara

Mewakili ketua umum dalam sambutannya Anggi Novita selaku Ketua Bidang Pendidikan menyampaikan bahwa output dari kegiatan ini semoga dapat menjadi solutif terhadap para pemuda sehingga mampu turut mengambil andil dalam memperbaiki perekonomian di Kabupaten Luwu Utara.

Kasi UMKM Dinas P2KUKM Fungsional Pengawas Koperasi, Sahaliah S.E  menyampaikan bahwa, kami dari pihak pemerintah tekhusus dari Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabupaten Luwu Utara berharap agar teman-teman yang memiliki usaha mampu bersinergi dengan kami di pemerintahan daerah.

Baca Juga:  Bertandang Ke Kantor KPU, Polres dan Kodim 1403/Sawerigading Jalani Tes Suhu Covid

“Setelah kegiatan ini kami juga berharap agar kita bisa kembali bersilaturahmi untuk  bersama-sama mencari solusi apa langkah dan solusi yang tepat kedepan” tutup Sahaliah.