Kapolres Sidrap Blusukan di SDN 5 Baranti, Erwin Syah: Isi Penculikan Anak di Sidrap Hoax

oleh -
oleh
Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah SIK

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melakukan Goes To School ke SDN 5 Baranti, Keluraham Duampanua, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan. Kamis (26/1/2023).

Kedatangan Kapolres Sidrap di sambut oleh Kepala Sekolah, Guru,  Kapolsek Baranti dan Personel Polsek dengan iringan drum band yang dimainkan oleh murid-murid SD Negeri 5 Baranti.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah SIK menyapa siswa SDN 05 Baranti

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, Program Goes To School merupakan program Prioritas yang bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para pelajar agar giat belajar sehingga kelak bisa menjadi orang yang sukses dan berprestasi.

“Selain saya yang berkunjung ke SD, Polisi Goes To School ini juga dilaksanakan oleh para PJU dan Kapolsek yang secara serentak di wilayah Sidrap pada tingkat SD”, ujar Kapolres.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan terkait maraknya isu penculikan anak yang beredar di Sosial media termasuk isu itu sudah merambah ke wilayah Sidrap tepatnya di Watang Pulu dan Pitu Riase.

“Dua isu penculikan anak yang ada di Pitu Riase dan Watang Pulu itu tidak benar adanya atau informasi tersebut bohong atau hanya hoax saja”, tutur Kapolres Sidrap.

Diakhir, Kapolres Sidrap juga menyerahkan Bola Voli, Bola Futsal dan bola sepak kepada guru olahraga SD Negeri 5 Baranti sekaligus meminta kepada murid-murid yang tampil didepan diberikan hadiah.(*/Tim)

Baca Juga:  Dibantu Mobil Operasional, Dua Organisasi Wartawan Ucap Terimakasih Kepada Pemkab Sidrap