Sidak Ruang Tahanan, Erwin Syah: Jadilah Manusia yang Bermanfaat

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Waka Polres Kompol M.Akib, Kasat Tahti IPDA Muh. Nur dan Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif melakukan pengecekan di ruang tahanan Endra Dharma Laksana Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, pengecekan Rutan dalam rangka untuk memastikan kesehatan para tahanan, jumlah tahanan sekaligus menghimbau para tahanan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya yang melanggar hukum.

“Jalani Proses hukum dan jangan berpikir untuk mengulangi perbuatan yang sama, jadilah manusia yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat”, ucap Kapolres kepada para tahanan. Kamis (2 Februari 2023).

Selain itu, Kapolres Sidrap juga memberikan pengarahan kepada para personel Sat Tahti untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugas jaga tahanan.

Baca Juga:  Guna Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polres Sidrap Rutin Gelar Patroli Malam

“Laksanakan tugas sesuai Tupoksi dengan penuh tanggung jawab, jaga kebersihan dan kesehatan, jangan lengah serta laksanakan pengecekan ruang dan tahanan setiap saat guna mencegah hal – hal yang tidak diinginkan”, terang Kapolres.

Kapolres Sidrap menambahkan, pengecekan ruang tahanan rutin dilakukan secara mendadak untuk memastikan agar petugas selalu waspada terhadap semua kemungkinan.

“Saya selalu rutin melakukan pengecekan secara mendadak di Rutan Endra Dharma Laksana Polres Sidrap untuk memastikan semuanya berjalan baik ”, terang Kapolres.(*/Tim)