Resmi Pimpin SMA Negeri 2 Sidrap, Siswadi Beberkan 3 Prinsip Kerja

oleh -
oleh
Peroses Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah lama ke Kepala Sekolah baru di Aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV, Wajo

Sidrap, MitraSulawesi.id– Siapa yang tidak mengenal Sekolah Menengah Atas (SMA) yang satu ini? Ya, SMA Negeri 2 Sidrap, salah satu SMA favorit bagi masyarakat Kabupaten Sidrap. Kali ini, kabarnya, SMA tersebut memiliki pemimpin baru, Siswadi S.Pd.I., M.Si.

Siswadi, sapaan akrab beliau menjelaskan pihaknya akan berusaha mengedepankan 3 prinsip kerja, Integritas, Loyalitas, dan Kinerja. Ia menilai ketiga prinsip tersebut mampu memajukan SMA Negeri 2 Sidrap.

Baca Juga:  Sidrap Masuk Zona Merah, Kodim 1420 Sidrap Lakukan Apel Gelar Pasukan

“Kemajuan suatu lembaga tidak terlepas dari 3 prinsip kerja, bekerja dengan Integritas yang baik, memiliki Loyalitas tinggi terhadap lembaga, dan tidak sekedar bekerja melainkan berkinerja. Itulah yang akan kami upayakan di SMA Negeri 2 Sidrap”, jelasnya saat kami konfirmasi via Whatsaap, Jum’at 03 Februari 2023.

Selain itu, lanjut beliau “Tak kalah penting, kami akan berupaya giat membangun komunikasi untuk bersinergi dengan semua pihak dalam pengembangan pendidikan di Kabupaten Sidenreng Rappang, khususnya, SMA Negeri 2 Sidrap”.

Ketua DPD BKPRMI Sidrap ini juga berharap, ke depan SMA Negeri 2 Sidrap bisa menghasilkan lulusan yang lanjut ke perguruan tinggi guna menggapai cita-cita mereka.

“Kami berharap lulusan kami bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang pendidikan tinggi yang ia pilih sesuai dengan cita-cita mereka dan memiliki karakter sesuai dengan profil Pelajar Pancasila”, katanya sembari menutup percakapan dengan awak media kami.

Diketahui, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sidrap sebelumnya, Syarifuddin S.Pd., M.Pd selaku PLT, dan kini di SMA Negeri 2 Sidrap dipimpin oleh Siswadi S.Pd.I., M.Si.(HK/Tim)