Anggota DPRD Luwu Utara Serap Aspirasi Masyarakat Rampi

oleh -
oleh

Luwu Utara, Mitrasulawesi.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  masing- masing kembali ke Daerah Pemilihannya (dapil) guna menyerap aspirasi masyarakat.

Sperti halnya yang dilakukan Anggota Dewan kabupaten Luwu Utara yang tergabung dalam Tim 1 Reses  DPRD.

Anggota Dewan tersebut menggelar reses masa sidang ke ll tahun 2023 di Bagura Pertemuan desa Leboni kecamatan Rampi Luwu Utara (Lutra). Jumat (3/2).kemarin.

Baca Juga:  Dinilai Lambat, Kader HMI Mengusir Dua Orang BPBD Luwu Utara Dari Rumah Duka

“Pelaksanaan reses masa sidang ke II Tahun Anggaran 2023 di Kecamatan Rampi, sedikit berbeda dengan reses-reses sebelumnya yang dilaksanakan di desa Onondowa, Ibu Kota Kecamatan Rampi. Hal ini dilakukan agar masyarakat di Desa Leboni sekaligus juga bisa melihat dan mengenal langsung Wakil Rakyatnya, selain itu juga memberikan usulan prioritas dalam pembangunan Luwu Utara,” ucap Mahfud Yunus selaku ketua Tim reses dapil I.

Baca Juga:  Perhatikan Dunia Pendidikan, Pendeta Reski di Seko Kagum Program Prioritas Thahar - Rahmat

Sementara, Haeruddin Yusuf  mengatakan bahwa kehadiran kami  seluruh Anggota Dewan dari Dapil I di sini, berkewajiban untuk mengawal dan memperjuangkan apa yang menjadi usulan seluruh masyarakat kecamatan Rampi.

Baca Juga:  Kurang Perhatian Dari Pemda Lutra, Warga Desa Mukti Tama Keluhkan Jalan Penghubung Kecamatan

“Dan Alhamdulilah apa yang telah menjadi keluhan ta semua tadi, terutama tentang jalan dan jembatan, betul – betul ini perlu diperhatikan mengingat usulan tersebut merupakan jantung perputaran ekonomi masyarakat Rampi secara umumnya,”cetus Politisi Partai NasDem. (An/tim)